Sukses

Bersantap di Kafe Pertama dalam Gardu Pandang Tertinggi di Dunia

Selain melihat panorama terbaik Hong Kong di gardu pandang sky100, kini Anda bisa sekaligus bersantap di Cafe100

Liputan6.com, Jakarta Sejak dibuka pada tahun 2011, gardu pandang atau dek observasi sky100 menjadi tujuan wisata terkenal di Hong Kong. Tahun ini, Sky100 bermintra dengan The Ritz Carlton Hong Kong dengan membuka Cafe 100 yang menghasilkan gerai makanan di dek observasi pertama di dunia.

Di bawah pengawasan The Ritz-Carlton Hong Kong, terciptalah menu eksklusif bagi Cafe 100 yang menawarkan pengalaman bersantap unik di ketinggian. Berbagai menu pun dibuat sesuai permintaan pengunjung serta menyajikan makanan terbaik yang sedang digemari.

"Dengan dibukanya Café 100, sekarang para pengunjung sky100 dapat menikmati berbagai hidangan penggoda selera yang dibuat secara khusus dengan layanan istimewa dari The Ritz-Carlton, Hong Kong," ujar Josephine Lam, Wakil Ketua sky100.

Café 100 menawarkan konsep bersantai yang santai dengan suasana nyaman untuk melepaskan ketegangan pikiran (Foto: sky100.com.hk)

Selain menawarkan jamuan istimewa Kafe yang terletak pada bagian barat gardu pandang atau dek observasi ini juga menyuguhkan panorama terbaik. Sebab kafe berkapasitas 40 orang ini memberi keleluasaan bagi pengujung menikmati pemandangan 360 derajat dari jendela kaca yang tinggi.

"Ruang yang terang dengan udara segar serta jendela kaca di sekelilingnya menunjang cahaya alami yang bisa melepaskan segala ketegangan pikiran. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan laut yang mempesona serta matahari terbenam sambil menikmati cita rasa makanan yang dipersiapkan ahli kuliner hotel," imbuh Pierre Perusset, General Manager Hotel The Ritz-Carlton, Hong Kong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini