Sukses

Begini Cara Menebak Arti Bahasa Tubuh Pria saat Kencan

Bingung mengartikan bahasa tubuh pria di kala kencan? Ini caranya

Liputan6.com, Jakarta Kencan adalah saat-saat yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Saat berkencan Anda juga kerap bertukar pikiran dengan pasangan melalui hal-hal yang dibahas bersama. Pria mungkin sudah mengerti bagaimana mengetahui arti bahasa tubuh wanita. Namun, bagaimana dengan sebaliknya? Apakah Anda bisa mengetahui bahasa tubuh pria? Dilansir dari thelist.com pada Jumat (31/03/2017), berikut ini adalah cara mudah untuk menebak dan mengetahui bahasa tubuh pria.

Postur
Hanya melihat dari postur tubuhnya saja, Anda bisa melihat apakah dia tertarik pada Anda atau tidak. Jika tubuhnya condong ke arah Anda saat sedang berbicara, itu artinya dia tertarik dengan Anda. Sebaliknya, jika tubuhnya bersandar jauh dari Anda dan fokus pada hal-hal lain, dia mungkin bosan atau bahkan tidak tertarik dengan Anda.

Mata
Orang bilang mata adalah jendela jiwa, dan itu benar. Jika pria membuat sebuah kontak mata dengan Anda saat berbicara apalagi pupil matanya sampai melebar, artinya dia menyukai Anda dan terhanyut dengan Anda.

Sentuhan
Sebuah sentuhan adalah satu hal yang cukup jelas untuk mengetahui pria tersebut menyukai Anda. Seorang pria akan melakukan sebuah sentuhan fisik, seperti meletakan tangannya di bahu Anda, atau menggenggam tangan Anda saat kencan. Tapi tidak semua pria memberikan sentuhan fisik. Ada pria yang ingin menghormati Anda dan tak memberikan sentuhan, tapi bukan berarti dia tidak menyukai Anda.

Senyuman
Ekspresi wajah sangat penting, terutama senyumannya. Jika seseorang sedang menyukai orang lain, perasaan tersebut akan tergambar jelas dengan menebarkan senyuman saat melihat orang yang ia sukai. Anda bisa melihat senyuman itu jujur atau tidak, senyuman yang tulus dan dibuat-buat akan sangat jelas terlihat.

Cara Duduk
Cara pria duduk di sebelah Anda adalah salah satu petunjuk halus dia menyukai Anda atau tidak. Jika pria menyilangkan kakinya dan membuat sebuah jarak tubuhnya dengan Anda, artinya ia tidak tertarik dengan Anda. 


(Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.