Sukses

Miliki 6 Produk Fashion Ini Agar Bentuk Tubuh Lebih Proporsional

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita dengan ukuran tubuh yang kurang proporsional, harus pandai dalam memilih pakaian dan aksesori. Jenis pakaian yang dikenakan akan sangat berpengaruh agar tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Selain pakaian yang bermotif gelap dan bermotif garis horizontal, wanita dengan tubuh mungil juga harus memiliki produk fashion lainnya seperti yang dilansir dari purewow.com pada Kamis (31/3/2017) berikut ini.

High Heels
Cara paling jitu agar tubuh terlihat lebih tinggi adalah dengan mengenakan sepatu high heels. Bagi Anda yang memiliki tubuh mungil, pilihlah high heels dengan ankle strap pada pergelangan kaki, dan dengan tumit yang lebih lebar. Dengan begitu kaki Anda akan terlihat lebih jenjang dan nyaman.

Celana Wide-Leg
Berbicara tentang menambahkan tinggi badan beberapa inci, cobalah mengenakan celana palazzo. Siluet yang dibentuk di tepi celana palazzo secara otomatis dapat menciptakan ilusi yang memperpanjang kaki Anda. Potongan yang lebar diujung akan membuat tampilan tubuh lebih sempurma.

Flared Jeans
Celana jeans dengan bentuk yang mengembang pada bagian ujungnya adalah pilihan yang tepat. Jika Anda mengenakan jeans jenis ini, pastikan sepatu yang Anda gunakan sedikit terbuka.

Jaket
Mengenakan jaket juga bisa membuat Anda tampak lebih tinggi. Kenakanlah jaket yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek. Jangan mengenakan jaket yang panjangnya mencapai lutut Anda, tapi pilihlah jaket yang panjangnya pas di bawah pinggul Anda, agar penampilan Anda terlihat lebih proposional.

Blouse V-neck
Bentuk segitiga terbalik pada blouse akan membawa titik fokus pada leher Anda dan memberi sedikit jarak dari leher ke pinggang. Atasan ini akan sangat cocok Anda kenakan saat menghadiri sebuah acara non formal.

Midi Dress
Midi dress dapat membuat tubuh terlihat lebih jenjang. Gaun dengan panjang hanya sampai betis ini, akan membuat penampilan Anda terlihat lebih dewasa. Perhatikan panjang gaun saat membelinya, jangan sampai panjang gaun Anda mendekati mata kaki. Midi dress yang terlalu panjang akan membuat Anda tenggelam. 


(Dearni Grasia)

Artikel Selanjutnya
Intip Material Busana yang Cocok dan Sesuai dengan Bentuk Tubuh
Artikel Selanjutnya
Pakai Busana Ini untuk Dapatkan Siluet Tubuh Lebih Ramping