Sukses

Miripnya Tampilan Kendall Jenner dengan Marilyn Monroe

Dalam sebuah pembuatan video oleh majalah ternama, Kendall Jenner sukses bertransformasi seperti Marilyn Monroe.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner merupakan salah satu model yang memiliki ciri khas tersendiri. Di usia yang baru beranjak 21 tahun, Kendall Jenner telah banyak meraih beragam prestasi di bidang fashion.

Baru-baru ini, sang model dari klan Jenner ini dipilih untuk memainkan peran sebagai Marilyn Monroe dalam pembuatan video untuk salah satu majalah ternama.

 Dalam video untuk Love Magazine tersebut, Kendall Jenner sukses dipulas oleh makeup artist ternama Lisa Eldridge. Terlihat dirinya mengenakan riasan yang dibuat semirip mungkin dengan Marilyn Monroe.

Garis eyeliner bermodel wing, dan lengkap denga rona lipstik merah khas Marilyn Monroe serta tatanan rambut ikal juga dibuat serupa oleh hairstylist Samantha Hillerby.

Dalam video pendek arahan Rankin berdurasi dua menit tersebut, Kendall Jenner memperagakan kembali peran Marilyn Monroe dalam "Diamonds Are a Girl's Best Friend" lengkap dengan kalung mutiara, lingerie, serta tiara yang membuat tampilan dirinya kian memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Marilyn Monroe tak pernah tahu siapa ayahnya. Ibunya, Gladys, memiliki masalah psikis dan harus ditempatkan di lembaga penanganan mental.

    marilyn monroe

Video Terkini