Sukses

Padu Padan Gaya Kekinian dalam Balutan Busana Muslim

Berikut padu padan modest wear dari L.Tru yang menggambarkan pribadi Anda dalam balutan busana muslim kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Pilihan fashion item yang melekat di tubuh menjadi salah satu cara perempuan mengekspresikan diri, salah satunya dengan busana muslim. Saat ini pengguna fashion hijab yang saat ini semakin pintar memadupadankan gaya busana. Hal ini membuat industri fashion muslim semakin berkembang.

Melihat hal ini, untuk memenuhi kebutuhan pengguna hijab, L.Tru hadir sebagai brand modest wear pada pertengahan 2016. L.Tru memberikan pilihan busana yang sederhana dengan citra seorang perempuan modern yang aktif, praktis, ekspresif, percaya diri, serta stylish.

Berikut padu padan modest wear dari L.Tru yang menggambarkan pribadi Anda dalam balutan busana muslim kekinian.

Terdapat 3 keunikannya pada desain busana muslim L.Tru. Pertama yaitu Clean & Neat yang diterjemahkan dalam koleksi berpotongan bersih dan rapi. Kemudian kedua Effortless Chic diwujudkan dalam koleksi yang praktis, nyaman, serta mudah digunakan. Sementara desain Smart Styling, L.Tru menghadirkan konsep padu padan yang optimal.

Pada setiap koleksinya, L.Tru juga selalu mengedepankan garis rancangan yang long and lean yaitu suatu desain yang tertutup, sopan, dan sesuai dengan kaidah. Lini busana muslim ini selalu memberikan unsur kekinian pada setiap fashion itemnya sehingga mudah untuk mix and match.

Berikut padu padan modest wear dari L.Tru yang menggambarkan pribadi Anda dalam balutan busana muslim kekinian.

L.Tru sangat fokus dalam melahirkan produk yang wearable. Anda dapat tampil stylish dalam berbegai kesempatan dengan koleksi yang lengkap mulai dari day wear, office wear, dan glam wear. L.Tru juga mengedepankan unsur solutif dalam karyanya, yaitu suatu kemampuan untuk mengatasi permasalahan gaya. Contohnya dalam menyiasati tubuh perempuan agar bisa terlihat ramping sekaligus busana yang dikenakan tidak mencetak siluet tubuh. Dua hal yang menjadi kunci L.Tru dalam mengatasi masalah ini adalah pemilihan material dan cutting.

Dalam waktu dekat tepatnya pada 18 April 2017, L.Tru akan menggelar annual fashion show perdananya di Hotel Fairmont Jakarta. Sebanyak 48 modest wear terbaru akan dihadirkan untuk pecinta fashion modest. Koleksi ini akan disuguhkan dalam peragaan busana muslim bernuansa elegan, hangat, dan akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.