Sukses

Euphoria Nostalgia Hadir di Pangggung PIFW 2017

Pop.U Menghadirkan koleksi unik, sarat akan sentuhan era 70-80an.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2017 baru saja ditutup. Dari ragam fashion show yang dihadirkan, ada satu yang tak boleh ketinggalan untuk mendapat sorotan.

Pop.U Merupakan lini easy to wear yang membawa ragam warisan budaya dan tradisi Indonesia ke dalam ranah fashion. Koleksi yang dihadirkan merupakan gambaran dari gabungan ragam konsep dan ide dari gaya hidup modern dan pop culture yang ringan dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Pop.U Menghadirkan koleksi unik, sarat akan sentuhan era 70-80an.

Pada ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2017 kemarin, Pop.U menghadirkan koleksi bertajuk Nostalgic Vision. Sebuah show Pop.U perdana yang diperuntukkan bagi publik.

Koleksi ini menampilkan gaya klasik berpadu mood nostalgic sub-urban dengan sentuhan khas gaya retro dan sporty untuk tampilan formal, kasual, hingga sporty.

Melihat koleksi yang ditampilkan oleh Pop-u, era 70-80an terasa kental menjadi benang merah pada koleksi ini. Bagi Anda yang suka akan tampilan minimalis dengan twist eklektik, koleksi ini sangat cocok bagi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.