Sukses

3 Bahan yang Dapat Membuat Tanaman di Rumah Kembali Hidup

Coba campurkan tiga bahan alami berikut ini untuk membuat tanaman Anda di rumah kembali hidup.

Liputan6.com, Jakarta Menanam berbagai jenis tanaman di rumah menjadi sebuah hobi yang dapat dilakukan untuk membuat rumah tampak lebih asri dan segar. Namun terkadang, kesibukan sehari-hari justru membuat kita tak sempat merawatnya dan membuat tanaman menjadi cepat mati.

Lupa menyiram atau memupuk tanaman menjadi beberapa hal yang paling sering dilakukan. Sehingga tanaman yang sudah dipelihara menjadi cepat layu dan mati. Untuk menghindari hal tersebut, Anda dapat memberikan beberapa bahan alami untuk membuat tanaman kembali hidup.

Seperti yang ditulis dalam lama Bright Side, Senin (3/4/2017) ada tiga bahan yang dapat Anda campurkan ke dalam tanaman agar kembali hidup. Apa saja itu?

Yang Anda butuhkan hanyalah, kulit pisang, ampas kopi dan beberapa buah kulit telur. Caranya cukup mudah, Anda dapat mencampurkan semua bahan menjadi satu menggunakan blender dengan menambahkan sedikit air. Setelah tercampur, coba tambahkan campuran tersebut pada tanaman Anda sesuai kebutuhan. Tunggu beberapa hari, tanaman Anda akan kembali hidup. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini