Sukses

4 Zodiak Ini Paling Ambisius, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Dalam urusan memulai sesuatu, siapa saja membutuhkan ambisi. Jika dilihat dari ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat ambisius paling dominan.

Dilansir dari laman Trans4mind, Kamis (30/3/2017), zodiak pun dibagi menjadi tiga yang masing-masing terdiri dari empat zodiak. Grup itu dinamakan cardinal atau kardinal, fixed atau tetap, dan mutable atau mudah berubah.

Kardinal berasal dari kata cardo yang berarti permulaan. Zodiak yang menempatinya yakni zodiak yang hadir saat permulaan musim, seperti Aries, Cancer, Libra, dan Capricorn.

Sementara tetap atau fixed yang berarti aman dan tidak berubah. Mereka adalah Taurus, Leo, Scorpio, dan Aquarius. Mereka dikarakterisasikan sebagai zodiak yang stabil dan bisa diandalkan.

Ada pula zodiak yang masuk ke dalam kelompok mudah berubah. Zodiak itu adalah Gemini, Virgo, Sagitarius, dan Pisces. Kelompok ini sangat mudah beradaptasi karena mudah berubah.

Zodiak dengan sifat ambisius cenderung dimiliki oleh grup pertama yaitu kardinal. Sebab zodiak ini berhubungan dengan memulai sesuatu, ambisius, agresif, dan memiliki niat untuk menyelesaikan atau memulai sesuatu.

Aries selalu bersemangat bahkan cenderung tidak sabar. Mereka tidak bisa menunggu untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam pikirannya yang didasari oleh antusiasme.

Cancer sangat asertif secara emosional. Mereka menjaga emosinya dengan cara sensitif. Sementara Libra sangat seimbang dalam menilai banyak pandangan. Mereka juga cenderung menggunakan kemampuan berbahasa untuk menggerakan orang lain.

Capricorn sangat praktikal dan sederhana. Zodiak ini bertindak berdasarkan kebutuhan praktikal dan kesuksesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini