Sukses

Setop Nasihati 4 Zodiak Paling Keras Kepala Ini

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakternya masing-masing. Dalam ilmu astrologi, zodiak pun dibagi menjadi tiga yang masing-masing terdiri dari empat zodiak. Grup itu dinamakan kardinal, tetap, dan mudah berubah.

Dilansir dari laman Trans4mind, Kamis (30/3/2017), kardinal berasal dari kata cardo yang berarti permulaan. Zodiak yang menempatinya yakni zodiak yang hadir saat permulaan musim, yakni Aries, Cancer, Libra, dan Capricorn.

Sementara tetap atau fixed yang berarti aman dan tidak berubah. Mereka adalah Taurus, Leo, Scorpio, dan Aquarius. Mereka dikarakterisasikan sebagai zodiak yang stabil dan bisa diandalkan.

Ada pula zodiak yang masuk ke dalam kelompok mudah berubah. Zodiak itu adalah Gemini, Virgo, Sagitarius, dan Pisces. Kelompok ini sangat mudah beradaptasi karena mudah berubah.

Bisa dibilang, kelompok ini bersifat kebalikan dari zodiak tetap. Sebab, zodiak tetap cenderung tidak mau berubah, menjaga nilai-nilai yang sudah ada, nyaman dengan hal-hal yang sudah akrab.

Taurus misalnya, mereka sangat menjaga kekayaannya, sehingga akan marah ketika hal itu terancam. Begitu pula Leo yang betul-betul menjaga kekuatannya, ingin selalu tampil impresif dan kreatif sehingga tidak terlalu senang perubahan.

Scorpio cenderung insecure, apalagi jika berkaitan dengan perasaan. Mereka ingin selalu tahu bahwa pasangannya mencintainya.

Sementara Aquarius ingin mempercayai apa yang telah mereka ketahui sebelumnya dan sulit untuk berubah. Zodiak ini menjaga pertemanan dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.