Sukses

Ketahui Kepribadian Anda Melalui Zodiak dan Elemennya

Salah satu metode untuk mengetahui kepribadian seseorang dari setiap zodiak yakni dengan mengelompokkannya ke dalam elemennya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu metode untuk mengetahui sifat dari setiap zodiak yakni dengan mengelompokkannya ke dalam elemennya. Sebab, setiap elemen memiliki sifat dasar yang dapat dicerminkan dari masing-masing zodiak.

Seperti diketahui, terdapat empat elemen yang eksis yakni api, tanah, udara, dan air. Zodiak yang masuk ke elemen api adalah Aries, Leo, dan Sagitarius.

Sementara zodiak yang masuk ke dalam elemen tanah yakni Taurus, Virgo, dan Capricorn. Zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius masuk ke dalam elemen udara. Dan zodiak Cancer, Scorpio, dan Pisces masuk ke dalam elemen air.

Setiap elemen memiliki satu kata kunci. Seperti dilansir dari Psychicgiuld, Kamis (30/3/2017), berikut sifat zodiak berdasarkan elemennya.

Api = vital
Orang-orang yang memiliki zodiak yang dinaungi elemen ini cenderung untuk berapi-api dan menginspirasi orang lain. Mereka antusias, optimis, percaya diri, berpusat pada diri sendiri, terbuka, egois, idealis, setia, intuitif, ingin bebas, bersemangat, tidak sabar, aktif secara fisik, jujur, mudah dipercaya, hangat, mandiri, dan tidak sensitif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanah

Tanah = fisik
Yang ditekankan dari elemen ini adalah praktikal. Mereka dapat sukses dengan berkarier di bidang yang berhubungan dengan bumi. Mereka cenderung materialistis, spektis, mudah curiga, tidak sombong, terorganisir, dapat diandalkan, ingin mengontrol, realistis, efisien, dan mengutamakan keamanan.

3 dari 4 halaman

Udara

Udara = mental
Orang yang ada di dalam elemen ini cenderung komunikator alami. Mereka sangat menghargai ilmu pengetahuan dan sangat rasional. Rasa keingintahuannya tinggi, idealis, tidak emosional, sangat sensitif, selalu ingin berkomunikasi, sosial, objektif, selalu memiliki opini, taat terhadap teori, dan memiliki banyak ide.

4 dari 4 halaman

Air

Air = emosional
Mereka sangat emosional terutama jika berhubungan dengan ornag lain. Cenderung melebih-lebihkan karena terlalu larut dalam pikiran sendiri. Mereka juga moody dan ingin privasi, mudah menerima, sensitif, lemah tetapi sangat kuat, mudah tersinggung, menyukai hal-hal intim, defensif, dan berhati-hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.