Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Dia Wajah Asli Sia Tanpa Terhalang Wig

Liputan6.com, Jakarta Sia merupakan penyanyi legendaris yang memiliki penampilan khas dengan wig yang menutupi hampir seluruh wajahnya. Sejak kemunculannya, penyanyi ini jarang sekali memperlihatkan wajahnya di depan umum.

Ayu Ting Ting adalah salah seorang penyanyi dangdut yang konsisten menerapkan gaya kasual sebagai kostum manggungnya. Sejak awal kemunculannya, penyanyi Sambalado itu mempopulerkan gaya Korea yang simple dan stylish.

Saat menjalin hubungan dengan seseorang, komitmen untuk setia antara satu dan lainnya merupakan dasar hubungan agar berjalan lancar. Namun seiring berlangsungnya hubungan, perselingkuhan yang dilakukan pasangan Anda terkadang merupakan hal yang tak bisa dihindari.

Ketiga berita di atas terangkum dalam berita terpopuler hari ini, Selasa (28/03/2017).

1. Ini Dia Wajah Asli Sia Tanpa Terhalang Wig

Jika biasanya wajah Sia selalu tertutup wig, kali ini ia memperlihatkan wajah aslinya.  (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Sia merupakan penyanyi legendaris yang memiliki penampilan khas dengan wig yang menutupi hampir seluruh wajahnya. Sejak kemunculannya, penyanyi ini jarang sekali memperlihatkan wajahnya di depan umum.
Namun sebuah momen langka terjadi beberapa waktu lalu saat dirinya terlihat tampil biasa tanpa benda apapun yang menghalangi wajahnya. Baca selengkapnya di sini.

2. Pangling, Ayu Ting Ting Pamer Perut dan Pakai Stoking Jaring

Ayu Ting Ting tampil fresh dan stylish dengan stoking jaring dan aksi pamer perut. Seperti apa? (Foto: Instagram Ayu Ting Ting)
Ayu Ting Ting merupakan salah seorang penyanyi dangdut yang konsisten menerapkan gaya kasual sebagai kostum manggungnya. Sejak awal kemunculannya, penyanyi Sambalado itu mempopulerkan gaya Korea yang simple dan stylish.
Termasuk lewat foto terbarunya, Ayu Ting Ting ingin memperkuat imej sebagai penyanyi dangdut muda yang stylish. Bersama fashion stylist Erich Al Amin dan fotografer Rio Motret, Ayu Ting Ting tampil fresh. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Alasan Sesungguhnya Wanita Berselingkuh

Rangkuman tiga berita terpopuler hari ini, Selasa (28/03/2017). (Foto:Istockphoto)
Saat menjalin hubungan dengan seseorang, komitmen untuk setia antara satu dan lainnya merupakan dasar hubungan agar berjalan lancar. Namun seiring berlangsungnya hubungan, perselingkuhan yang dilakukan pasangan Anda terkadang merupakan hal yang tak bisa dihindari. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini