Sukses

Rangkaian Perawatan Tepat untuk Kulit Sensitif

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kulit wajah, kulit tubuh pun memiliki beragam tipe salah satunya sensitif. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif tentu tak mudah untuk merawatnya. Salah menggunakan produk justru membuat kulit sensitif menjadi ruam atau bahkan menimbulkan efek lainnya.

Berawal dari hal tersebut, The Body Shop menghadirkan rangkaian perawatan tubuh berbahan dasar almond milk dan madu dengan formula lembut dan sudah melalui uji coba di laboratorium dermatology sekaligus bersertifikat 100 persen vegetarian.

Berikut rangkaian perawatan tubuh bagi kulit sensitif dari The Body Shop

Rangkaian perawatan tubuh almond milk & honey yang dikhususkan bagi kulit sensitif dari The Body Shop ini terdiri dari Calming & Protecting Body Lotion, Gently Exfoliating Cream Scrub, Soothing & Caring Cleansing Bar, Calming & Protecting Hand Cream, Soothing & Restoring Body Butter, Calming & Caring Bath Milk, serta Soothing & Caring Shower Cream.

Semua produk yang hadir dalam rangkaian ini memiliki formula yang sangat baik bagi kulit sensitif dan kering. Kombinasi bahan-bahan alami pada rangkaian terbaru dari The Body Shop mampu merawat sealigus memberikan nutrisi optimal bagi kulit sensitif Anda. Selain itu, tekstur ringan dan mudah menyerap menjadikan produk ini sangat nyaman digunakan. Dan yang paling penting, produk ini memiliki hypoallergenic fragrance yang aman di kulit.

Rangkaian Almond Milk & Honey dari The Body Shop tak hanya menjanjikan perawatan bagi tubuh semata, akan tetapi sekaligus merawat kelestarian lingkungan Anda. Almond oil yang digunakan berasal dari kacang almond yang ditanam oleh petani di wilayah Alicante, Spanyol. Madu yang digunakan juga berasal dari kerjasama dengan "bee whisperers" dari Beza Mar, sebuah grup yang melalui produk perawatan yang Anda gunakan. #LIVEYOURSKIN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.