Sukses

Ini Dia Wajah Asli Sia Tanpa Terhalang Wig

Jika biasanya wajah Sia selalu tertutup wig, kali ini ia memperlihatkan wajah aslinya tanpa terhalang apa pun.

Liputan6.com, Jakarta Sia merupakan penyanyi legendaris yang memiliki penampilan khas dengan wig yang menutupi hampir seluruh wajahnya. Sejak kemunculannya, penyanyi ini jarang sekali memperlihatkan wajahnya di depan umum.

Namun sebuah momen langka terjadi beberapa waktu lalu. Dilansir dari vogue.com, Selasa (28/03/2017) wajah Sia terlihat jelas tanpa terhalangi apa pun saat ia tiba di Los Angeles International Airport. Momen langka ini langsung diabadikan oleh para paparazi yang melihatnya. 

Jika biasanya wajah Sia selalu tertutup wig, kali ini ia memperlihatkan wajah aslinya.  (vogue.com)

Saat itu, dirinya juga terlihat tampil sangat stylish dalam balutan Kenzo sweatpants berpadu cropped sweatshirt berwarna senada, dilengkapi dengan sepatu sneakers dan tote bag bernuansa pink.

Siapa sangka di balik penampilan Sia di atas panggung dengan wig yang khas, ternyata penyanyi ini memiliki gaya kasual yang menginspiratif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini