Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Alasan Sesungguhnya Wanita Berselingkuh

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin hubungan dengan seseorang, komitmen untuk setia antara satu dan lainnya merupakan dasar hubungan agar berjalan lancar. Namun seiring berlangsungnya hubungan, perselingkuhan yang dilakukan pasangan Anda terkadang merupakan hal yang tak bisa dihindari.

Ukuran payudara sering dianggap wanita sebagai tolak ukur perhatian laki-laki pada dirinya. Bahkan banyak orang yang menyatakan, payudara yang lebih besar menjadi impian bagi para lelaki. Namun tidak sepenuhnya teori itu benar. Inilah hasil riset dari dokter di Inggris

Korea kini telah menjadi kiblat dunia kecantikan. Tampilan cantik para wanita korea dengan kondisi kulit wajah nyaris sempurna menjadi idaman para wanita di seluruh dunia. Untuk mendapatkan tampilan wajah tampak selalu segar dan sempurna tentu dibutuhkan perawatan khusus.

Tiga berita di atas terangkum dalam artikel terpopuler hari ini, Selasa (28/03/2017).

1. 3 Alasan Sesungguhnya Wanita Berselingkuh

Ini dia alasan sesungguhnya yang membuat para wanita berselingkuh. (Foto:I-Stock)
Saat menjalin hubungan dengan seseorang, komitmen untuk setia antara satu dan lainnya merupakan dasar hubungan agar berjalan lancar. Namun seiring berlangsungnya hubungan, perselingkuhan yang dilakukan pasangan Anda terkadang merupakan hal yang tak bisa dihindari.

Dilansir dari yourtango.com, para wanita telah mengungkapkan alasan mereka di balik perselingkuhan yang terjadi. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. Ternyata Pria yang Suka Payudara Kecil Kebanyakan Orang Kaya

Ilustrasi Foto Payudara (iStockphoto)
Ternyata fakta mengenai pria dan ukuran payudara ini dikemukakan oleh Dr. Viren Swami dan Dr. Martin Tovee. Kedua dokter ini melakukan penelitian tentang hubungan pria, payudara dan kekayaan yang berdampak pada jenis payudara apa yang disukai. Mereka menganggap payudara sebagai faktor sumber daya untuk manusia agar tetap bertahan hidup. Baca selengkapnya di sini.

3. Wajah Selalu Segar dengan Trik ala Wanita Korea

Intip trik berikut agar wajah senantiasa segar ala wanita Korea.
Korea kini telah menjadi kiblat dunia kecantikan. Tampilan cantik para wanita korea dengan kondisi kulit wajah nyaris sempurna menjadi idaman para wanita di seluruh dunia. Untuk mendapatkan tampilan wajah tampak selalu segar dan sempurna tentu dibutuhkan perawatan khusus. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini