Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Alasan Sesungguhnya Wanita Berselingkuh

Temukan tiga alasan paling jujur para wanita mengapa mereka berselingkuh. Cek di sini

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh bisa terjadi dan dialami oleh pria dan wanita. Temukan tiga alasan paling jujur dari para wanita tentang mengapa mereka berselingkuh. 

Lihat juga penampilan Ayu Ting Ting yang percaya diri pamer perut dan stoking jaring kekinian. Gaya tersebut sekaligus memperkuat imej Ayu Ting Ting sebagai pedangdut yang tampil simpel dan stylish.

Terakhir intip juga gaya putri Presiden Obama yang tampil dengan gaya 90an dengan jaket windbreaker sepanjang akhir pekan. Semuanya terangkum di artikel top 3 lifestyle di sini; 

 

1. 3 Alasan Sesungguhnya Wanita Berselingkuh

Para wanita mengungkapkan alasan mereka di balik perselingkuhan yang terjadi. Apa saja? Cek di sini.

2. Pangling, Ayu Ting Ting Pamer Perut dan Pakai Stoking Jaring

Ayu Ting Ting pun tak keberatan memakai stoking jaring ayau fishnet stocking yang terlihat melinkar di perutnya. Termasuk memperlihatkan perut saat memakai kaus crop warna putih. Seperti apa? Lihat di sini.

3. Nostalgia Gaya Busana 90-an ala Malia Obama yang Trendi

Saat menghabiskan waktu akhir pekannya di New York, AS, Malia Obama tampak mengenakan jaket windbreaker warna-warni yang ikonis. Ia pun memadukannya dengan celana boyfriend jeans dan sepatu sneakers warna putih. Intip di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini