Sukses

Sering Salah, Inilah Waktu yang Tepat untuk Belanja Online

Banyak orang yang tidak memperhatikan kapan mereka belanja online. Padahal ada waktu yang tepat untuk mendapatkan harga miring di waktu ini.

Liputan6.com, Jakarta Belanja online memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk memenuhi kebutuhannya selama 24 jam. Namun, banyak orang yang tidak tahu ada beberapa waktu yang tepat untuk melakukan jual beli online. Inilah fakta menarik yang disajikan oleh Carousell.

Untuk belanja online sendiri, waktu terbaik yang dianjurkan adalah pukul 20.00 hingga 23.00. Di saat malam inilah banyak orang yang mulai membuka aplikasi untuk memilah barang apa saja yang ia ingin beli. Tentunya pada saat malam merupakan waktu yang senggang karena bebas dari pekerjaan dan banyak tanggung jawab yang selesai ditunaikan.

Ternyata belanja online juga memiliki hari-hari khusus yang bisa meningkatkan penjualan sekaligus memberikan harga yang miring kepada pelanggan. Bersiagalah di hadapan aplikasi belanja online pada hari Minggu, Senin, dan Selasa, karena hari-hari inilah yang tepat untuk melaksanakan jual beli online.

Tentunya setelah mengetahui kapan waktu yang tepat untuk belanja online, Anda tidak akan kesulitan untuk menyesuaikan jadwal dan berburu berbagai barang bukan? Tentunya jaminan harga yang miring sudah ada di depan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini