Sukses

Ternyata, 3 Kategori Barang Ini Jadi Idaman Saat Belanja Online

Liputan6.com, Jakarta Belanja online sudah menjadi kebiasaan generasi muda, karena berbagai kemudahan dan harga yang lebih murah dibanding harus membeli langsung ke toko. Ternyata, ada 3 kategori barang yang menjadi idaman ketika berbelanja online, seperti hasil survey yang dilakukan oleh Carousell, mobile marketplace dari Singapura.

Urutan ketiga : Peralatan kecantikan dan kesehatan
Peralatan kecantikan seperti makeup, blush on, hingga bedak menjadi kategori barang yang sering diincar para pembeli dalam aplikasi Carousell. Selain itu peralatan kesehatan juga menempati urutan ketiga dalam pencarian dan dibeli oleh para pelanggan.

Urutan kedua : Perlengkapan bayi dan anak-anak
Perengkapan bayi dan anak-anak menjadi urutan kedua yang dibeli di aplikasi Carousell. Beragam jenis perlengkapan bayi seperti baju, produk menyusui hingga kereta dorong termasuk kedalam kategori ini. Tentunya belanja online dapat memberikan kemudahan bagi para orangtua untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya, tanpa harus kesulitan ke toko atau pasar.

Urutan pertama : Pakaian seken wanita
Secara mengejutkan, urutan pertama dalam daftar 3 kategori barang yang menjadi idaman ketika belanja online adalah pakaian seken wanita. Bahkan survey ini menyatakan bahwa barang seken yang sering dicari adalah kebaya, jumpsuit hingga sepatu.

Artikel Selanjutnya
Heboh, Tas Keranjang Belanja Jadi Aksesori Mahal di Eropa
Artikel Selanjutnya
Tambah Pundi-Pundi dengan Berjualan Online di Lima Situs Ini