Sukses

Sekali Jepret, Jualan Online Langsung Bisa Dilihat 10 Juta Orang

Liputan6.com, Jakarta Jualan online memang membutuhkan kesabaran yang ekstra, karena tidak semua orang dapat melihat postingan Anda ketika barang dijual. Namun aplikasi ini akan memberikan Anda kesempatan untuk berjualan ke lebih dari 10 juta orang dalam sehari. Inilah aplikasi berjualan yang akan membantu jualan online Anda makin mudah.

Carousell adalah mobile classifieds marketplace yang menjadikan menjual semudah mengambil foto dan membeli semudah chatting. Diluncurkan pada Agustus 2012, Carousell dimulai di Singapura dan telah berkembang ke 19 negara di dunia serta menjadi aplikasi belanja populer di Singapura.

Tentunya pencapaian ini bukannya tanpa alasan, karena Carousell memberikan kemudahan Anda dalam jualan online dengan sekali jepret saja. Ketika barang yang ingin Anda jual sudah difoto, maka beri judul gambar dan harga produk agar bisa muncul di marketplace.

Lalu bagaimana dengan para pembeli? Mereka yang sudah melihat gambar jualan online Anda, akan diberi akses langsung untuk mengirimkan pesan melalui chat. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot lagi bertanya mengenai informasi pribadi, karena semuanya bisa dilakukan dalam satu aplikasi saja.

Bahkan para pembeli dapat mengikuti postingan jualan online Anda dengan menekan tombol follow pada profil. Dengan lebih dari 10 juta product view per harinya di Carousell, tentunya kelebihan ini dapat membuat jualan online Anda makin mudah bukan?

Artikel Selanjutnya
Bukan Hemat, Ini Tandanya Jika Anda Seorang yang Pelit
Artikel Selanjutnya
DP Rumah Juga Bisa Dikumpulkan dari Hobi, Loh!