Sukses

Selandia Baru, Sensasi Liburan Menegangkan dan Tak Terlupakan

Di Selandia Baru Anda dapat mencoba berbagai pilihan liburan yang menegangkan dan tak terlupakan, seperti pengalaman Marischka Prudence.

Liputan6.com, Jakarta Selandia Baru, negara yang ada di bumi bagian selatan ini menawarkan hiburan yang menegangkan, sekaligus tidak akan terlupakan seumur hidup. Tentunya berbagai pilihan hiburan dari negeri kiwi ini menjadi salah satu favorit bagi Marischa Prudence. Influencer instagram ini menceritakan berbagai pengalamannya pada Astindo Fair 2017, Jumat (24/3/2017).

”Jika Anda suka berpetualang di alam terbuka dan memiliki jiwa petualang, Selandia Baru merupakan tempat terbaik bagi Anda. Kombinasi aktivitas adrenalin yang aman dan seru, dengan latar pemandangan alam yang mempesona, akan meninggalkan pengalaman terbaik yang tak terlupakan,” ungkap Marischka.

Petualangan Marischka dimulai dengan mengunjungi Auckland Sky Tower yang menawarkan sensasi terjun bebas dari ketinggian 192 meter dari atas menara. Kaki Anda akan diikat dengan tali pengaman, sebelum Anda terjun dari menara tertinggi di Selandia Baru ini.

Marischka Prudence menceritakan petualangannya di Selandia Baru (foto : Tourism New Zealand)

Tentunya dari atas menara, Anda akan menikmati pemandangan menakjubkan dari Kota Auckland hingga sampai di atas daratan seperti semula. Bila Anda ingin merasakan petualangan yang lebih, Canyon Swing bisa menjadi pilihan tepat untuk memacu adrenalin.

Dari atas sungai Shotover, Marischka ditantang untuk melompati jurang dan berayun sejauh 200 meter untuk menikmati pemandangan gunung dan sungai yang memukau. Sebelum melompat, Anda diwajibkan untuk menimbang berat badan yang akan disesuaikan dengan tenaga mekanik untuk tali pengaman.

“Sungainya biru banget dan pada saat melompat, rasanya relaks. Pengalaman ini rasanya sangat luar biasa, apalagi ada tim dokumentasi yang akan mengabadikan lompatan kita melalui foto dan video. Jadi pengalaman berkesannya tidak akan terlupakan” tutup Marischka yang sudah berpetualang di Selandia Baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.