Sukses

Nostalgia Gaya Busana 90-an ala Malia Obama yang Trendi

Intip gaya keren Malia Obama mengenakan jaket warna-warni yang mengingatkan Anda dengan tren fashion tahun 90-an.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung dari mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama, Malia Obama tak berhenti jadi perbincangan para netizen. Terutama gaya kerennya saat tertangkap kamera paparazzi ketika sedang beraktivitas sehari-hari. Salah satunya, saat akhir pekan lalu, Malia tampak stylish dengan busana yang sempat tren di tahun 90-an.

Meskipun wanita remaja ini lahir di tahun 1998, namun penampilannya dengan busana ala tahun 90-an terlihat sempurna. Ia sempat mengenakan sepatu Caterpillar boots ala sepatu anak hip-hop 90-an dan celana jeans berdetail high-waist beberapa waktu lalu. Kini, ia kembali terlihat mengenakan padanan busana trendi yang mengingatkan kita pada era tahun 90-an.

Seperti yang ditulis dalam laman Who What Wear, Senin (27/3/2017) saat menghabiskan waktu akhir pekannya di New York, AS, Malia Obama tampak mengenakan jaket windbreaker warna-warni yang ikonis. Ia pun memadukannya dengan celana boyfriend jeans dan sepatu sneakers warna putih.

 

#MaliaObama looks so happy in New York. She went to two Broadway shows last week, and she resumes her internship this week.

A post shared by Just Jared Jr. (@justjaredjr) on

Perpaduan warna pada jaket yang Malia kenakan memang memberikan sentuhan nostalgia gaya 90-an yang justru malah menjadi tren fashion di tahun 2017 ini. Nah, bagaimana menurut Anda penampilan Malia Obama kali ini? Terlihat keren, bukan? Bisa jadi inspirasi busana akhir pekan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.