Sukses

Ritel Fashion Asal Turki Ini Buka Gerai Pertamanya di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sebuah ritel fashion terbesar di Turki, LC Waikiki baru saja membuka gerai pertamanya di Jakarta. Acara grand opening yang dilaksanakan pada Jumat (24/3/2017) diramaikan oleh kehadiran spesial dari dua pemeran serial televisi, Elif, Isabella Damla dan Emre Kivilcim.

Acara pembukaan gerai LC Waikiki ini berlokasi di Gandaria City Mall, Jakarta yang merupakan toko pertamanya di Asia Pasifik. Dipandu oleh model cantik, Patricia Gouw acara ini pun dimeriahkan oleh penampilan DJ RBA.

Dalam acara pembukaan LC Waikiki pun turut hadir Mr. İlker Hacıoğlu yang merupakan LC Waikiki Eurasia Operations Director, Mr. Ozan Baş LC Waikiki Country Manager dan Vahap Küçük, Chairman of the Board of LC Waikiki.

Ritel Fashion Asal Turki Ini Buka Gerai Pertamanya di Indonesia (Foto: LC Waikiki)

“Kami menganggap Indonesia adalah jendela pembuka kami untuk masuk ke dalam market Asia. Kami mendapat sambutan hangat sebagai salah satu investor di Indonesia; nilai-nilai budaya dan sosial mendorong kami untuk berinvestasi, mendekatkan yang jauh. Kami berharap untuk bisa membuka toko kedua LC Waikiki di Lippo Mall Puri dalam waktu dekat.” jelas Vahap Küçük.

Vahap pun melanjutkan bahwa LC Waikiki sudah memiliki toko yang tersebar di 37 negara, termasuk Indonesia. LC Waikiki merupakan sebuah merek fashion yang berkualitas dan memberikan kenyamanan bagi setiap orang yang mengenakannya.

Ritel Fashion Asal Turki Ini Buka Gerai Pertamanya di Indonesia (Foto: LC Waikiki)

LC waikiki menawarkan koleksi busana berkualitas tinggi dan aksesori untuk pria, wanita dan anak-anak di segala usia dengan harga yang terjangkau. LC Waikiki memiliki moto “Everyone deserves to dress well” yang berarti mementingkan kenyamanan, aksesibilitas dan tren mode dengan harga yang terjangkau untuk semua orang. Di toko LC Waikiki pun akan ada lebih dari 60.000 produk berkualitas tinggi dengan 80 persen produk asli dari Turki.

Artikel Selanjutnya
Nikmati Pesta Diskon di Selebrasi ke-4 E-Commerce Fashion Ternama
Artikel Selanjutnya
Taiwan Curi Hati Pasar Lifestyle Indonesia dengan Beragam Produk