Sukses

Eksis Sepuluh Tahun, The Resonanz Childern’s Choir Gelar Konser

Liputan6.com, Jakarta Dalam memperingati ulang tahun ke sepuluh, The Resonanz Childern’s Choir akan menyelenggarakan sebuah konser dengan judul “A Decade of Harmony”. Paduan suara yang bernaung di bawah yayasan The Resonanz Music Studio pimpinan Avip Priatna ini akan memberikan penampilannya di Ciputra Artpreneur pada 9 April 2017.

The Resonanz Childern’s Choir (TRCC) sendiri adalah paduan suara anak-anak yang telah berhasil mengukir prestasi di berbagai kompetisi paduan suara tingkat internasional. Mulai dari Hong Kong, Hongaria, Amerika Serikat, hingga baru-baru ini meraih prestasi di Venezia, Italia.

Untuk konser spesial ulang tahun ini, berbagai lagu-lagu yang membawa mereka ke puncak juara, akan dibawakan di atas panggung seperti Yamko Rambe Yamko, Bungong Sejumpa, Der Wassermann, dan Janger. Paduan suara ini juga akan membawa karya dari negara lain seperti Gnothi Safton, Libertanago, Nyanyian Gembira dan sebagainya.

Tak hanya sendiri, TRCC juga akan diiringi oleh kelompok orkestra Jakarta Concert Orchestra (JCO) yang akan dipimpin oleh konduktor Avip Priatna. Tentunya sebagai salah satu orchestra terbaik di Indonesia, konser ini akan lebih meriah dan memberikan sensasi terbaik bagi para pendengarnya.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker