Sukses

Eksis Sepuluh Tahun, The Resonanz Childern’s Choir Gelar Konser

Merayakan ulang tahun ke sepuluh, paduan suara anak-anak The Resonanz Childern's Choir gelar konser "A Decade of Harmony".

Liputan6.com, Jakarta Dalam memperingati ulang tahun ke sepuluh, The Resonanz Childern’s Choir akan menyelenggarakan sebuah konser dengan judul “A Decade of Harmony”. Paduan suara yang bernaung di bawah yayasan The Resonanz Music Studio pimpinan Avip Priatna ini akan memberikan penampilannya di Ciputra Artpreneur pada 9 April 2017.

The Resonanz Childern’s Choir (TRCC) sendiri adalah paduan suara anak-anak yang telah berhasil mengukir prestasi di berbagai kompetisi paduan suara tingkat internasional. Mulai dari Hong Kong, Hongaria, Amerika Serikat, hingga baru-baru ini meraih prestasi di Venezia, Italia.

Untuk konser spesial ulang tahun ini, berbagai lagu-lagu yang membawa mereka ke puncak juara, akan dibawakan di atas panggung seperti Yamko Rambe Yamko, Bungong Sejumpa, Der Wassermann, dan Janger. Paduan suara ini juga akan membawa karya dari negara lain seperti Gnothi Safton, Libertanago, Nyanyian Gembira dan sebagainya.

Tak hanya sendiri, TRCC juga akan diiringi oleh kelompok orkestra Jakarta Concert Orchestra (JCO) yang akan dipimpin oleh konduktor Avip Priatna. Tentunya sebagai salah satu orchestra terbaik di Indonesia, konser ini akan lebih meriah dan memberikan sensasi terbaik bagi para pendengarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini