Sukses

Perawatan Wajah dengan Kosmetik Mengandung Melatonin

Berikut perawatan wajah dengan rangkaian produk kecantikan mengandung melatonini dari brand asal Korea Samkim.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan cantik dan segar tentu membutuhkan perawatan wajah yang ekstra. Wajah yang segar menandakan bahwa kulit dalam kondisi sehat serta mendapatkan perawatan yang baik. Wajah yang sehat dapat memudahkan Anda ketika mengaplikasikan makeup. Makeup yang digunakan pun dapat menempel dan mendapatkan hasil maksimal.

Sejalan dengan hal ini, brand kosmetik yang berasal dari Korea Selatan, Samkim memberikan pilihan rangkaian perawatan kulit wajah agar terlihat sehat, segar, dan terawat. Pada perayaan ulang tahun pertamanya ini, Samkim menghadirkan rangkaian kosmetik terbarunya. Jika sebelumnya Samkim menggunakan kandungan vitamin C dalam produk perawatannya, kali ini zat melatonin menjadi andalan.

Umumnya, melatonin terdapat di pasaran dalam bentuk kapsul serta merupakan produk untuk diminum. Zat ini biasa dikonsumsi oleh orang-orang yang memiliki aktivitas yang padat sehingga membutuhkan istirahat cukup dalam waktu singkat untuk kembali relaks,fit,danbugar. Hal ini yang divariasikan Samkim ke dalam produk kecantikan. Pada produk terbaru Samkim ini terdapat kandungan melatonin sebagai unsur penting bagi perawatan wajah.

Berikut perawatan wajah dengan rangkaian produk kecantikan mengandung melatonini dari brand asal Korea Samkim.

Hal ini bertujuan dapat memberikan pengalaman perawatan wajah yang berbeda. Selain itu, kandungan melatonin dapat memberikan kesegaran pada kulit secara efektif. Produk terbarunya ini tersedia dalam 7 varian kosmetik yang dapat memanjakan kulit Anda yaitu Loose powder, Eye shadow, Lipstick, MildFoam Cleansing, Fresh Toner, Brightening BB Cream, dan Sun Shield with SPF50.

“Produk kosmetik terbaru SamKim ini tidak hanya sekadar kosmetik untuk makeup dekoratif saja. Adanya zat Melatonin di dalam beberapa produk ini akan membuat kulit wajah menjadi relaks, segar, lembap, dan cerah. Sehingga menggunakan kosmetik dari SamKim mampu menghasilkan makeup yang lebih optimal,” kata Heddy Kandow Owner dan Managing Director SamKim Asia Tenggara. 

Berikut perawatan wajah dengan rangkaian produk kecantikan mengandung melatonini dari brand asal Korea Samkim.

Untuk memudahkan Anda mendapatkan perawatan wajah, tidak lama lagi produk SamKim juga bisa didapatkan di House of SamKim, yaitu sebuah pusat perawatan wajah dan kecantikan kulit SamKim.

“Saat ini House of SamKim sedang dalam penyelesaian. Mudah-mudahan tidak lama lagi dapat segera diluncurkan. Selain bisa menikmati perawatan kulit, Anda juga bisa mendapatkan pelayanan makeup baik itu makeup sehari- hari hingga makeup formal untuk ke pesta," kata HeddyKandow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini