Sukses

Ini Dia Wewangian Unik Beraroma Bulu Anak Kucing

Pernahkah terbayangkan bagaimana jadinya jika aroma bulu anak kucing disulap menjadi sebuah wewangian tubuh?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penggemar kucing? Nah, pastinya wewangian yang satu ini wajib dimiliki. Sebuah perusahaan wewangian asal Amerika, Demeter Dragrance Library baru saja melansir aroma wewangian yang unik.

Jika biasanya aroma parfum terinspirasi dari kesegaran buah atau bunga, namun kali ini bulu anak kucing menjadi inspirasi dibalik wewangian lansiran terbarunya.

 Seperti yang dilansir dari globalnews.ca, Senin (27/03/2017) Kitten fur, merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan yang didirikan oleh mantan perfumer Kiehl's. Selain berbentuk cologne, Kitten Fur juga tesedia dalam bentuk body lotion dan shower gel. Demeter Fragrance Library sendiri telah memiliki lebih dari 200 jenis wewangian yang berbeda dan tidak biasa, mulai dari bedak bayi, air hujan, buku baru, hingga tanah dan tomat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.