Sukses

Top 3 Hari Ini: Beginilah 5 Cara Bernegosiasi di Tempat Kerja

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang negosiasi di tempat kerja, biasanya banyak orang akan langsung berpikiran tentang kenaikan gaji. Namun, jika Anda tahu caranya bernegosiasi manfaat, tidak hanya masalah gaji, Anda akan mendapatkan ruang gerak yang lebih banyak lagi dalam pekerjaan.

Minum kopi rasanya telah menjadi rutinitas penting dalam kehidupan banyak orang, apakah Anda salah satunya? Apa yang biasanya terlintas di kepala Anda ketika bangun di pagi hari, minum kopi?

Sebenarnya membuat seorang pria tertarik dengan Anda adalah hal yang sangat mudah. Kebanyakan pria akan tertarik melihat wanita yang memiliki penampilan menarik.

Semua berita di atas terangkum dalam artikel terpopuler hari ini, Minggu (26/3/2017).

1. Beginilah 5 Cara Bernegosiasi Manfaat di Tempat Kerja

Masih sering bingung bagaimana caranya bernegosiasi di tempat kerja? Simak beberapa caranya di bawah ini.

Dilansir dari bustle.com, Sabtu (25/3/2017), kaum wanita lebih mungkin melakukan negosiasi dibandingkan pria. Mengapa? Sebuah studi dari University of Texas menemukan bahwa kaum wanita bisa meminta dan mendapatkan rata-rata penghasilan yang lebih besar daripada pria. Berikut ini adalah beberapa cara sederhana melakukan negosiasi manfaat, penasaran? Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Cara Baru Minum Kopi Bisa Ubah Hidup Anda

Ingin menikmati kopi tanpa takut kelebihan kafein? Berikut ini adalah beberapa cara baru minum kopi yang bisa Anda lakukan, penasaran? (Foto:Mydomaine.com)

Anda pasti juga telah sering mendengar dan membaca berbagai dampak buruk dari kebiasaan mengonsumsi terlalu banyak kopi dalam satu hari. Namun, dilansir dari mydomaine.com, Sabtu (25/3/2017), menurut National Center for Complementary and Integrative Health, ada beberapa cara baru minum kopi dengan menambahkan beberapa bahan alami ke dalam kopi Anda untuk mencegah, maupun menunda dampak buruk yang dihasilkan dari kopi asli. Baca selengkapnya di sini.

3. Wanita, Hindari 10 Hal Ini agar Pasangan Tidak Berpaling

Ciptakan hubungan asmara yang lebih mesra melalui 10 perjalanan traveling ini.
Sebenarnya membuat seorang pria tertarik dengan Anda adalah hal yang sangat mudah. Kebanyakan pria akan tertarik melihat wanita yang memiliki penampilan menarik.

Faktanya, menjaga seorang pria tetap tertarik pada Anda dalam waktu yang lama adalah hal sulit. Ada banyak hal, seperti kebiasaan buruk yang mungkin Anda sendiri tidak menyadarinya dapat membuat seorang pria berpaling. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini