Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Orang Indonesia yang Berpengaruh di Dunia Mode

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6,com sepanjang Sabtu, (25/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta Zalora baru saja menggelar Zalora Style Awards 2017. Penghargaan diberikan kepada orang-orang yang diangap berpengaruh dalam dunia mode, termasuk di Indonesia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Filipina, dan Malaysia. Bersama dua berita yang lain, berita ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (25/3/2017).

Ini 5 Sosok Indonesia Paling Berpengaruh di Dunia Mode di Asia
Dunia mode telah mengambil peranan penting dalam kehidupan banyak orang, mungkin juga termasuk Anda. Dalam berpakaian misalnya, siapa sosok yang paling sering menjadi inspirasi Anda? Baca berita selengkapnya di sini.

Cara Lebih Mudah Pesan Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran

Calon penumpang membeli tiket di mesin penjual tiket kereta api otomatis di Stasiun Senen, Jakarta, Selasa (20/12). Jelang libur Natal dan tahun baru tiket Kereta Api sudah habis untuk keberangkatan Jateng dan Jatim. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Lebaran merupakan waktu yang tepat untuk mudik ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga besar. Tak heran, banyak orang rela berkorban untuk mendapatkan tiket demi hadir di momen spesial itu.

Sadar akan pentingnya mudik saat Lebaran, Pegipegi sebagai salah satu online travel agent yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta, menghadirkan program mudik spesial bagi pengguna jasa kereta api. Baca selengkapnya di sini.

Sadarlah, Hentikan Berbagai Kebiasaan Ini Saat Usia 24 Tahun

Hati-hati, berikut 7 perilaku sehari-hari yang tanpa disadari dapat membahayakan hubungan cinta. (Foto: I-stock)

Meski belum masuk seperempat abad, usia 24 menjadi titik penting untuk menghentikan berbagai kebiasaan buruk dalam hidup. Tentunya usia ini menjadi pintu untuk masuk kedalam dunia dewasa, dengan memperhatikan berbagai hal ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.