Sukses

Ternyata Pria yang Suka Payudara Kecil Kebanyakan Orang Kaya

Liputan6.com, Jakarta Ukuran payudara sering dianggap wanita sebagai tolak ukur perhatian laki-laki pada dirinya. Bahkan banyak orang yang menyatakan, payudara yang lebih besar menjadi impian bagi para lelaki. Namun tidak sepenuhnya teori itu benar. Inilah hasil riset dari dokter di Inggris yang dirilis oleh mtv.com, Minggu (26/3/2017).

Ternyata fakta mengenai pria dan ukuran payudara ini dikemukakan oleh Dr. Viren Swami dan Dr. Martin Tovee. Kedua dokter ini melakukan penelitian tentang hubungan pria, payudara dan kekayaan yang berdampak pada jenis payudara apa yang disukai. Mereka menganggap payudara sebagai faktor sumber daya untuk manusia agar tetap bertahan hidup.

Hasil dari penelitian ini ternyata cukup mengejutkan. Mereka menyatakan bahwa pria yang kaya dan makmur, sama dengan pria yang baru selesai makan, lebih menyukai wanita yang memiliki ukuran payudara yang lebih kecil.

Hasil lainnya adalah pria yang memiliki kesulitan keuangan, atau yang sedang lapar, mereka akan lebih tertarik kepada wanita dengan ukuran payudara yang lebih besar. Hal ini disebabkan karena para pria memiliki sinyal yang jujur untuk mencari akses sumber daya, agar tetap hidup.

Tentunya ukuran payudara yang ideal di mata pria tidak memiliki ukuran yang pasti, bahkan bisa saja berganti sesuai dengan keinginan mereka. Untuk itu wanita tidak perlu khawatir dengan ukuran payudara kecil, karena bisa saja ada satu pria kaya yang sedang mengejar Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini