Sukses

Top 3 Hari Ini: Hindari 10 Hal Agar Pasangan Tidak Berpaling

Berikut tiga berita paling terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat malam, (24/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pria tertarik melihat wanita yang memilliki penampilan menarik. Namun faktanya menjaga agar pasangan tetap tertarik dan tidak berpaling dalam waktu yang lama menjadi suatu hal yang sulit. Bersama dengan dua artikel lain, tulisan tentang bagaimana cara menjaga agar pasangan tidak berpaling ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifesytle sepanjang Jumat malam, (24/3/2017).

Wanita, Hindari 10 Hal Ini Agar Pasangan Tidak Berpaling

Sebenarnya membuat seorang pria tertarik dengan Anda adalah hal yang sangat mudah. Kebanyakan pria akan tertarik melihat wanita yang memiliki penampilan menarik.

Faktanya, menjaga seorang pria tetap tertarik pada Anda dalam waktu yang lama adalah hal sulit. Ada banyak hal, seperti kebiasaan buruk yang mungkin Anda sendiri tidak menyadarinya dapat membuat seorang pria berpaling. Baca selengkapnya di sini.

Ketika Seorang Pria Tertarik dengan Anda, Ini yang Dicarinya

Ingin tahu apa yang bisa membuat seorang pria mendekati Anda? Simak di sini.

Sama halnya dengan kaum wanita, pria juga akan memperhatikan orang-orang di sekitarnya mulai dari setiap incinya, rambut, mata, tubuh, dan kaki. Satu hal yang mungkin mengejutkan Anda adalah seorang pria juga bisa merasakan energi orang-orang di sekitarnya.
Disadari atau tidak, energi akan selalu menunjukkan siapa diri Anda yang sebenarnya. Energi ini jugalah yang kemudian menarik orang lain ke dalam kehidupan Anda, atau menyingkir. Baca selengkapnya di sini.

4 Cara Terbaik Mencegah Munculnya Tanda Penuaan di Wajah

Anda mulai mendapati banyak tanda penuaan muncul di wajah? Simak di sini beberapa cara terbaik mencegah munculnya tanda penuaan tersebut.


Seiring dengan bertambahnya usia, Anda akan menemukan beberapa tanda penuaan, seperti bintik-bintik hitam di wajah. Hal ini juga dikenal sebagai hiperpigmentasi, yaitu tanda-tanda yang muncul karena paparan sinar matahari dan usia.

Apakah Anda sedang mencari cara terbaik untuk menunda muncul tanda-tanda penuaan ini? Jika iya, berikut ini adalah beberapa cara terbaik untuk mencegah munculnya tanda penuaan di wajah, akibat paparan sinar matahari dan bertambahnya usia. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini