Sukses

Top 3 Hari Ini: Bali Kalahkan London dan Roma

Bali jadi destinasi wisata terbaik dunia mengalahkan London dan Roma. Selamat!

Liputan6.com, Jakarta Pulau Dewata kembali mengukir prestasi dunia sebagai The Worlds Best Destination pilihan para traveler. Bali mengalahkan kota destinasi wisata dunia seperti London dan Roma.

Bagi Anda yang hobi atau baru memulai belajar memasak, hadir aplikasi baru yang membuat memasak jadi menyenangkan. Seperti apa?

Jangan lewatkan juga tips tampil ganteng dalam sekejap ala Kaesang Jokowi yang mudah diaplikasikan. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Jumat (24/3/2017);

1. Bali Jadi Destinasi Wisata Terbaik Dunia Kalahkan London dan Roma

Bali baru saja dianugerahi sebagai The Worlds Best Destination pilihan traveler dari seluruh dunia. Pulau Dewata yang punya sederet pantai menawan ini berhasil mengalahkan kota-kota destinasi wisata dunia, seperti London, Prancis, Roma, bahkan Crete dan New York. Baca selengkapnya di sini.

2. Aplikasi Ini Bikin Memasak Lebih Menyenangkan

Memasak merupakan rutinitas para ibu di Indonesia. Masakan yang disajikan di tengah keluarga dapat menjadi inspirasi untuk keluarga. Namun banyak wanita Indonesia yang masih kesulitan menentukan menu makanan. Melihat hal ini Cookpad Indonesia hadir membuat pengalaman memasak lebih menyenangkan. Cek di sini.

3. Ganteng dalam Sekejap ala Kaesang, Berani Coba?

Kaesang Pangarep kembali membuat video yang cukup trending di dunia maya. Melalui vlog-nya, Kaesang membagikan tips ganteng yang membuat kadar kegantengan meningkat setidaknya 5 persen. Apa saja tipsnya? Intip di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.