Sukses

Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah untuk Anda yang Berhijab

Beberapa gaun pengantin muslimah ini dapat dijadikan inspirasi agar tampil cantik dan elegan di hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan hal yang dinantikan bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan asmara. Bagi para wanita, mempersiapkan pernikahan menjadi hal yang sangat penting dan berarti. Selain persiapan acara, tentunya hal yang penting dipersiapkan adalah gaun pengantin yang akan dikenakan ketika hari besar tiba.

Bagi Anda yang berhijab dan sedang berencana melangsungkan pernikahan, mungkin beberapa gaun pengantin muslimah ini bisa dijadikan inspirasi. Pengantin berhijab pun bisa tampil cantik dan anggun di hari bahagianya nanti.

1. Gaun putih klasik

 

@withloveleena #chichijab

A post shared by chic hijab | #chichijab (@chichijab) on

Gaun pengantin dengan warna putih yang bergaya klasik dapat Anda kenakan di acara pernikahan. Sentuhan payet dan embelishment di bagian dada serta bahan tutu yang lebar menyentuh lantai, akan semakin memperlihatkan keanggunan Anda. Cukup tata hijab Anda dengan gaya clean yang simpel namun tetap elegan.

2. Gaun pastel

 

@feeeeya & @mariaalia by @georgiarosehardy ✨ #hijabfashion

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Tak harus putih, Anda pun dapat mengenakan gaun pengantin yang lebih berwarna. Misalnya sentuhan warna pastel yang lembut dan cantik. Coba pilih gaun pengantin berbahan organza warna pink atau biru pastel dengan sentuhan embroidery lace di bagian dada, lengan dan roknya. Berikan juga sentuhan belt kecil untuk mempermanis gaun pengantin Anda.

3. Gaun netral

 

@sheevaoffical #chichijab would you wear this dress?!

A post shared by chic hijab | #chichijab (@chichijab) on

Warna netral seperti nude, krem atau cokelat juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk gaun pengantin di hari pernikahan Anda. Berikan sentuhan menjuntai di bagian belakang dengan detail embroidery emas yang anggun. Untuk hijab, cukup menatanya dengan model rapi dan simpel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.