Sukses

Inspirasi Hadiah Unik untuk Pasangan yang dapat Dibuat Sendiri

Intip dan simak inspirasi hadiah unik untuk pasangan yang dapat Anda buat sendrii berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Merayakan setiap momen spesial dengan pasangan akan terasa lebih istimewa jika Anda memberikan hadiah yang unik untuk pasangan Anda. Setiap hadiah dapat dibuat sendiri agar terasa lebih istimewa dan berkesan bagi pasangan Anda.

Seperti disarikan dari laman magforwomen.com, Selasa (4/4/2017), berikut ini adalah inspirasi hadiah unik untuk pasangan yang dapat Anda buat sendiri. 

1. Kolase Foto
Kolase foto adalah gabungan dari beberapa foto yang Anda bentuk menjadi sebuah bentuk khusus. Misalnya, Anda menggabungkan beberapa foto menjadi satu dalam bentuk hati. Manis, bukan?

2. Kalender
Kalender yang dimaksud disini adalah Anda dapat membuat sebuah kalender dengan 365 halaman hari dalam setahun dengan catatan khusus di setiap halamannya. Anda dapat menuliskan alasan Anda mencintai pasangan Anda atau kalimat manis lainnya.

3. Koleksi lagu favoritnya
Musik dapat menjadi sesuatu yang sangat bermakna dan berbicara lebih mendalam. Jika Anda tahu lagu-lagu kesukaannya, Anda dapat mengumpulkan lagu-lagu tersebut dan menjadikannya satu album dalam sebuah CD dan mempersembahkannya untuk pasangan Anda.

4. Voucher untuk permintaan spesial
Sebuah voucher khusus untuk permintaam spesial dapat menjadi pilihan. Anda dapat membuat sebuah voucher yang dapat digunakan oleh pasangan Anda. Menyenangkan, bukan?

5. Puisi cinta
Puisi cinta yang manis tidak akan pernah usang dimakan waktu. Bagi Anda yang suka hal-hal romantis, coba buatkan sebuah puisi yang tulus dan manis sebagai hadiah bagi pasangan dan buat pasangan Anda semakin mencintai Anda.

Odilia Hana Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.