Sukses

Rayakan Hari Jadi, Aplikasi Ini Hadirkan Program Belanja Menarik

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan sehari-hari membuat kebanyakan orang tak sempat berbelanja kebutuhan rumah tangga di supermarket atau pasar terdekat. Sehingga, banyak orang yang mulai memilih belanja lewat online yang lebih mudah, praktis dan cepat. Sebagai pionir aplikasi grocery shoppping online di Indonesia, HappyFresh Indonesia membantu masyarakat Indonesia yang ingin belajan kebutuhan sehari-hari dengan cepat dan kualitas yang terjamin.

Dalam rangka hari jadinya yang ke-2 tahun, HappyFresh menghadirkan sebuah program menarik yang mengusung tema #HappyFresh2You. Program #HappyFresh2You merupakan bentuk apresiasi HappyFresh kepada para pelanggan setia yang dituangkan dalam berbagai program promosi hasil kerjasama dengan beberapa supermarket di Indonesia.

Melalui program ini, HappyFresh menyediakan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan sehari-hari. Selain itu, HappyFresh juga mengadakan kompetisi foto bertema #HappyFresh2You lewat Instagram. Melalui lomba ini, nantinya para pelanggan akan dapat berbagi pengalam menarik mereka tentang bagaimana HappyFresh mewujudkan gaya hidup yang diimpikan.

Rayakan Hari Jadi, Aplikasi Ini Hadirkan Program Promosi Belanja (Foto: HappyFresh)

Tak hanya itu, HappyFresh juga meluncurkan layanan Business to Business (B2B), yaitu HappyCorporate yang menyediakan layanan belanja untuk kebutuhan rutin perusahaan seperti tisu, kopi, gula, teh, buah-buahan dan beragam makanan ringan. Program HappyCorporate ini pun telah mendapat respon positif dari 14 perusahaan sebagai penggunanya. Layanan ini pun sesuai dengan misi HappyFresh untuk menyediakan lebih banyak pilihan produk dan juga melayani lebih banyak pelanggan setia.

Selain itu, HappyFresh juga menghadirkan fitur-fitur lain, seperti My Items, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengecekan terhadap produk-produk yang sering dibeli. Misalnya Delivery Checker untuk melacak pesanan pelanggan, Shopper Notes, yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat memberi pesan kepada Personal Shopper melalui aplikasi terkait spesifikasi barang yang ingin dibeli, peta terbaru, dan kolom notifikasi.

“Kami percaya bahwa pencapaian selama dua tahun ini akan terus berkembang dengan adanya teknologi baru yang kami sediakan dan juga kerjasama dengan mitra baru. Tahun ini kami optimis dapat meningkatkan kualitas pelayanan belanja dan dapat melayani lebih banyak pelanggan dibandingkan dengan tahun lalu,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia seperti yang ditulis dalam rilis yang Liputan6.com terima, Kamis (23/3/2017). 

 

Artikel Selanjutnya
5 Tips untuk Mendapat Repeat Visitor ke Situs Web dan Toko Online
Artikel Selanjutnya
MyRepublic Berikan Pengalaman Akses Internet Tercepat