Sukses

6 Makanan yang Bisa Bikin Payudara Anda Lebih Indah

Berikut enam bahan makanan yang dapat membantu Anda mendapatkan payudara yang lebih besar dan indah.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkan Anda merasa kurang percaya diri dengan ukuran dan bentuk payudara yang dimiliki? Ternyata Anda tidak harus menyerah, karena payudara indah dapat dimiliki dengan menjalani pola hidup sehat. Salah satunya menjaga dan memilih makanan yang tepat.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Sabtu (25/3/2017), payudara indah bisa didapatkan secara alami dengan mengonsumsi makanan tertentu. Bagi Anda yang ingi terlihat semakin menarik, berikut enam makanan yang dapat membuat payudara lebih indah.

1. Kedelai

Kedelai merupakan sumber genistein dan isoflavon yang dapat membantu meningkatkan ukuran payudara. Mengonsumsi bahan alami ini dalam berbagai bentuk baik itu berbentuk kacang kedelai, susu kedelai dan kubus kedelai dapat membuat payudara Anda terlihat lebih indah.

2. Rempah-rempah

Rempah-rempah yang bersifat pedas dan panas seperti jahe, lada, dan semanggi dapat meningkatkan kekencangan kulit termasuk payudara. Anda dapat menambahkannya pada sayuran atau salad.

3. Buah bit

Buah bit kaya akan zat besi. Hal ini dapat membantu untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami. Anda dapat mengonsumsi buah bit secara langsung atau meminumnya dalam bentuk jus.

4. Wortel

Sayuran berwarna oranye ini mengandung estrogen dalam jumlah yang banyak, sehingga dapat memperbesar payudara Anda. Agar terasa nikmat Anda dapat memakan wortel sesuai dengan selera, bisa dimakan mentah atau matang.

5. Kacang

Kacang mengandung fitoestrogen yang dapat Anda temukan pada pistachio, walnut, kacang mete, dan chestnut. Mengonsumsi satu atau dua dari kacang ini secara alami dapat membantu membuat payudara Anda tumbuh lebih besar secara alami.

6. Buah-buahan

Buah-buahan seperti peach, stroberi, dan raspberry mengandung phytoestrogen tinggi. Memakannya secara rutin, dapat memperbesar payudara secara alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.