Sukses

Ini 5 Sosok Indonesia Paling Berpengaruh di Dunia Mode di Asia

Liputan6.com, Jakarta Dunia mode telah mengambil peranan penting dalam kehidupan banyak orang, mungkin juga termasuk Anda. Dalam berpakaian misalnya, siapa sosok yang paling sering menjadi inspirasi Anda?

Zalora, sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia kembali mengadakan Zalora Style Awards 2017 untuk memberikan penghargaan kepada beberapa sosok paling berpengaruh di dunia mode. Ada lima kategori di dunia mode, di mana para nominasinya dianggap paling berpengaruh di Indonesia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, dan Filipina yang mampu membuat Asia Tenggara setara dengan dunia mode internasional.

Kategori pertama adalah Fashion Game Changer of the Year, di mana nominasinya adalah Ana Octarina, Emily Jaury, Evita Nuh, Elizabeth, dan Maria Rahajeng. Pemenangnya jatuh kepada Elizabeth dan Maria Rahajeng.

Elizabeth dan Maria Rahajeng memenangkan kategori Fashion Game Changer of the Year Zalora Style Awards 2017.

Kategori kedua adalah Young Fashion Designer of the Year, di mana nominasinya adalah Amanda Rahardjo, Mazuki, Pvra, Sean dan Sheila, serta Tangan. Pemenangnya jatuh kepada Tangan.

Tangan memenangkan kategori Young Fashion Designer of the Year Zalora Style Awards 2017.

Kategori ketiga adalah Female Style Star of the Year, di mana nominasinya adalah Catherine Sumitri, Caroline Robianto, Cindy Karmoko, Elxi Elvina, dan Pupu Paula. Pemenangnya jatuh kepada Caroline Robianto.

Caroline Robianto memenangkan kategori Female Style Star of the Yearr Zalora Style Awards 2017.

Kategori keempat adalah Male Style Star of the Year, di mana nominasinya adalah Alvin Suryanto, Andy Yanata, J Ryan, Martin Natadipradja, dan Tarra Budiman. Pemenangnya jatuh kepada Tarra Budiman.

Tarra Budiman memenangkan kategori Male Style Star of the Year Zalora Style Awards 2017.

Kategori terakhir adalah Stylist of the Year, di mana nominasinya adalah Ajeng Svastiari, Dewi Utari, Geofanny Tambunan, Rahajeng Puspitasari, dan Yoland Handoko. Pemenangnya jatuh kepada Ajeng Svastiari.

Ajeng Svastiari memenangkan kategori Stylist of the Year Zalora Style Awards 2017.

Zalora ingin memperkenalkan sosok-sosok ini sebagai garis depan industri mode dalam negeri, untuk mendorong kemajuan spektrum mode, dan meningkatkan ketertarikan generasi muda ke dalam industri mode.
"Kami takin acara ini senantiasa dinantikan oleh fashion people di Indonesia. Ajang ini juga dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin masuk ke dalam industri mode, baik sebagai influencer, pengarah gaya, maupun desainer mode," papar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia ketika ditemui oleh tim Liputan6.com.

Zalora Style Awards 2017 ini didukung oleh BNI dan Samsung. BNI akan menyerahkan penghargaan langsung kepada pemenang dari kategori Young Fashion Designer of the Year. Sedangkan, Samsung akan menyerahkan penghargaannya langsung kepada pemenang kategori Fashion Game-Changer of the Year.

"Para pengguna Galaxy A 2017, kami sebut sebagai Aspiring Pioneers. Dengan hadirnya Galaxy A 2017, kami juga ingin mendukung para generasi muda yang selalu ingin berinovasi dan memberikan inspirasi untuk perubahan yang lebih baik," papar Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile Sambung Electronics Indonesia.
Beberapa juri untuk Zalora Style Awards 2017 ini adalah Olivia Lazuardy, Raja Siregar, Kelly Tandiono, dan Jo Bjordal.

Artikel Selanjutnya
CEO Zalora Bantah Setop Beroperasi di Indonesia