Sukses

Langkah Pijat Payudara agar Lebih Kencang

Liputan6.com, Jakarta Anggapan umum payudara seksi yakni kencang dan besar. Maka tak heran sebagian pemilik payudara kecil pun berupaya supaya payudaranya tampak lebih besar dan berisi.

Salah satu metode yang dipercaya dapat memperbesar ukuran payudara adalah dengan memijatnya. Lantas, benar kah memijat payudara dapat membuatnya bertambah besar?

Melansir dari laman Naturally Beauty, Minggu (26/3/2017), payudara paling banyak terdiri dari jaringan lemak dan lemak adiposa. Dua jaringan itu sangat responsif saat distimulasi.

"Sehingga dengan memijatnya, Anda juga merangsang jaringan dan memperbaiki sirkulasi di daerah itu. Alhasil, memijat dapat memperkencang dan memperbaiki bentuk payudara," begitu dilansir dari situs tersebut.

Cara memijat pun perlu diperhatikan. Gerakan pijat paling efisien untuk memperbesar payudara adalah dengan melingkar, memijat ke atas dan ke bawah. Lakukan selama 5-10 menit sekali atau dua kali sehari.

Saat Anda memijatnya, sirkulasi darah akan menjadi lebih baik ke area payudara. Anda juga dapat menggunakan minyak untuk memperkecil gesekan kulit tangan dan payudara.

Lakukan dari arah tengah ke samping. Gunakan telapak tangan Anda untuk memijat dengan tekanan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Artikel Selanjutnya
Pijat Seluruh Tubuh Bikin Kulit Bercahaya
Artikel Selanjutnya
Manfaat Pijat, Atasi Sakit Kepala sampai Ringankan PMS