Sukses

3 Gaya Topi Favorit Bella Hadid yang Stylish

Intip tiga gaya topi favorit Bella Hadid yang dapat dijadikan inspirasi untuk tampilan sehari-hari agar terlihat lebih modis.

Liputan6.com, Jakarta Topi merupakan aksesori kepala yang memiliki banyak fungsi. Seperti dapat menutupi kepala dari bad hair day, melindungi dari sinar matahari dan sebagai pelengkap penampilan sehari-hari. Seperti selebritas cantik Bella Hadid yang selalu mengenakan beragam jenis topi untuk mendukung penampilan kerennya.

Seperti yang ditulis dalam laman Who What Wear, Senin (27/3/2017) ada tiga gaya topi yang menjadi favorit Bella Hadid dan dapat dijadikan inspirasi tampilan sehari-hari agar terlihat lebih modis. Simak berikut ini!

1. Topi Baret

3 Gaya Topi Favorit Bella Hadid yang Stylish (Foto: Marc Piasecki/GC Images)
Topi khas pelukis ini memiliki beragam model yang lebih trendi. Seperti yang dikenakan oleh Bella Hadid, ia memakai topi baret berbahan faux fur warna hitam. Tampilannya semakin keren dengan paduan T-shirt dan blazer berwarna senada serta celana panjang warna merah.

2. Baseball Cap

3 Gaya Topi Favorit Bella Hadid yang Stylish (Foto: AKM-GSI / www.whowhatwear.com)
Bella pun tampak terlihat keren saat memadukan crop top, jaket dan celana jeans dengan baseball cap yang trendi. Penampilannya semakin stylish dengan tambahan aksesori lain seperti kalung yang minimalis, sepatu boots dan mini bag.

3. Fiddler Cap

3 Gaya Topi Favorit Bella Hadid yang Stylish (Foto: AKM-GSI / www.whowhatwear.com)
Topi ini merupakan jenis topi yang bergaya kasual dan biasa disebut dengan fisherman cap atau topi pemancing. Bella Hadid memadukan topi ini dengan gaya busana yang trendi. Seperti T-shirt motif garis warna merah dengan jaket dan rok denim. Tak lupa ia pun menambahkan dengan aksesori seperti sepatu boots dan kacamata hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini