Sukses

3 Alasan Sesungguhnya Wanita Berselingkuh

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin hubungan dengan seseorang, komitmen untuk setia antara satu dan lainnya merupakan dasar hubungan agar berjalan lancar. Namun seiring berlangsungnya hubungan, perselingkuhan yang dilakukan pasangan Anda terkadang merupakan hal yang tak bisa dihindari.

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (25/03/2017) para wanita telah mengungkapkan alasan mereka di balik perselingkuhan yang terjadi. Penasaran apa saja?

1. Kurangnya koneksi

Hal utama yang membuat para wanita memiliki hubungan yang lebih intim dengan pasangan ialah rasa koneksi yang timbul di antara keduanya. Saat wanita sudah tak lagi merasa ada hubungan yang 'klik' dengan pasangan, maka hal tersebut merupakan pertanda buruk yang membuat wanita mulai mencari sosok lain yang bisa memenuhi rasa koneksi tersebut. Saat itu biasanya perelingkuhan terjadi.

2. Balas dendam
Ini merupakan alasan umum terjadinya perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita. Biasanya hal ini dilakukan akibat sang wanita pernah dikecewakan oleh pasangan yang melakukan perselingkuhan sebelumnya. Oleh sebab itu, hal ini menjadi alasan utama yang banyak digunakan oleh wanita yang berselingkuh.

3. Seks yang tidak memuaskan
Bukan rahasia lagi jika seks menjadi salah satu faktor yang mendukung langgengnya suatu hubungan. Jika salah satu pasangan merasa tidak puas akan seks yang dilakukan dalam hubungan mereka, maka seringkali mereka mencari pelarian yang bisa memenuhi kepuasan seks mereka dengan cara berselingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini