Sukses

Koleksi Jam Tangan Pintar dengan Desain Modern dan Mewah

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan tak hanya jadi aksesori yang bermanfaat untuk kita agar tepat waktu, tapi juga jadi aksesori pendukung penampilan stylish Anda. Kini, mulai banyak tersedia beragam model jam tangan pintar yang tak hanya menghadirkan fitur jam digital saja, tapi juga beragam fitur dengan teknologi modern.

Merek fashion mewah ternama, Michael Kors baru saja meluncurkan rangkaian koleksi jam tangan pintar yang dirancang dengan desain yang eksklusif, modern dan trendi. Michael Kors Access merupakan sebuah merek jam tangan pintar yang diluncurkan bersamaan dengan peluncuran koleksi busana musim gugur lalu.

Jam tangan pintar ini terdiri dari dua koleksi yang dihadirkan untuk wanita dan pria, Sofie dan Grayson. Dengan desain jam tangan yang modern seperti layar sentuh, fitur AMOLED (active-matrix organic light-emitting diode) yang berteknologi tinggi. Michael Kors pun berharap para pelanggan akan mendapatkan inovasi teknologi canggih, sosial konektivitas dan tentunya fashion.

Koleksi Jam Tangan Pintar dengan Desain Modern dan Mewah (Foto: Michael Kors)

Koleksi Sofie untuk wanita dirancang dengan bentuk yang ramping dan feminin. Terbuat dari plat besi yang sangat ringan dan layar sentuh yang penuh. Sofie menawarkan delapan model plat besi dan strap tali yang berbeda-beda yang dapat diganti-ganti sesuai selera.

Sementara koleksi Grayson dirancang untuk melengkapi aktivitas gaya hidup 24 jam dari manusia yang modern. Menggabungkan kemewahan dengan sentuhan sporty yang memiliki layar sentuh yang dapat berputar dan berganti dengan cepat. Koleksi ini hadir dengan bentuk plat stainless steel berwarna emas atau hitam dan biru dengan empat pilihan warna tali yang dapat diganti sesuai keinginan.

Yang menarik dari koleksi jam tangan Michael Kors Access ini adalah dapat tersambung dengan ponsel Android ™ dan iOS®. Keren, ya? Jika Anda tertarik dengan koleksi jam tangan pintar ini, siap-siap merogoh kocek sekitar Rp 4 juta-an.

Artikel Selanjutnya
Menggoda, 4 Warna Baru Suzuki Jimny
Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara