Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Destinasi Cantik di Vietnam Wajib Dikunjungi

Berikut tiga berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini, Jumat (24/03/2017)

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sedang berencana liburan, Vietnam bisa dijadikan opsi tepat untuk berileksasi. Di sini terdapat banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Penasaran apa saja? berikut lima tempat paling cantik rekomendasi kami.

Bagi para wanita tentu tak ingin pasangan berpaling dari Anda. Untuk mengantisipasinya, hindari melakukan hal berikut agar pasangan tidak berpaling.

Ternyata ada lima hal yang harus dihindari setelah makan. Apa saja? Semua terangkum dalam berita terpopuler hari ini. Jumat (24/03/2017).

1. 5 Tempat Paling Cantik di Vietnam yang Wajib Anda Kunjungi

shutterstock.com

Vietnam ternyata punya banyak destinasi cantik yang bisa Anda kunjungi di liburan kali ini.Berbagai tempat wisata di sana menawarkan panorama indah yang bisa membuat Anda jatuh hati saat melihatnya. Penasaran apa saja? baca di sini.

2. Wanita, Hindari 10 Hal Ini Agar Pasangan Tidak Berpaling 

Anda mungkin dilanda cemburu saat mengetahui mantan pacar sang pasangan memintanya untuk balikan.  Lantas, apa yang harus dilakukan?

Sebenarnya membuat seorang pria tertarik dengan Anda adalah hal yang sangat mudah. Kebanyakan pria akan tertarik melihat wanita yang memiliki penampilan menarik.

Faktanya, menjaga seorang pria tetap tertarik pada Anda dalam waktu yang lama adalah hal sulit. Ada banyak hal, seperti kebiasaan buruk yang mungkin Anda sendiri tidak menyadarinya dapat membuat seorang pria berpaling. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Hal yang Harus Anda Hindari Setelah Makan

Pilihan gaya hidup dan asupan makanan penting untuk diperhatikan begitu Anda menginjak usia 30 tahun. (iStock)
Kebanyakan orang hidup dalam rutinitas serba cepat sehari-hari. Seperti aktivitas yang biasa dilakukan setiap pagi sebelum berangkat kerja. Biasanya orang cenderung melakukan kegiatan sarapan dan mandi setelahnya karena takut terlambat ke kantor. Atau minum secangkir teh hangat setelah makan dengan terburu-buru karena mengejar waktu. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.