Sukses

Serunya Merawat Kulit Sambil Memperdulikan Lingkungan

The Body Shop menggelar Green Beauty Event untuk menjaga dan peduli lingkungan sambil merawat kecantikan kulit di Central Park Mall.

Liputan6.com, Jakarta Peduli lingkungan merupakan tugas semua masyarakat yang tinggal di muka bumi. Namun kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan saat ini masih belum maksimal. Akibatnya beragam permasalahan seperti pemanasan global dan lainnya kerap terjadi. Melihat hal ini brand kecantikan The Body Shop mendukung kegiatan terkait lingkungan untuk melindungi bumi.

Sebagai bentuk kepedulian akan isu-isu lingkungan dan terkait dengan Green Month serta Earth Hour, kali ini The Body Shop mengadakan Green Beauty Mall Event bertajuk Beautiful Earth for Beautiful You di Laguna Atrium, Central Park Mall mulai tanggal 20 Maret hingga 26 Maret 2017.

Akan ada banyak kegiatan yang menarik selama event berlangsung, seperti free facial, beauty class program dan upcycle workshop. Workshop ini disajikan dalam bentuk yang menarik yaitu mengolah bekas kemasan produk The Body Shop menjadi suatu benda yang bernilai manfaat.

Khasiat Ekstrak Biji-bijian untuk Kulit

Sebagai bentuk tanggung jawab untuk peduli lingkungan, The Body Shop juga membuka Bring Back Our Bottle booth sebagai sarana edukasi. The Body Shop Bring Back Our Bottle adalah program yang mengajak Anda untuk mengembalikan kemasan kosong produk The Body Shop dan hasil pengolahannya digunakan untuk pemberdayaan masyarakat.

Selain itu juga akan ada penyuluhan tentang bahaya penggunaan sedotan plastik terhadap lingkungan. Program ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat untuk bertanggung jawab terhadap produk kemasan plastik yang telah digunakan sehari-hari dengan tidak menambah timbunan sampah di lingkungan sekitar.

Tidak hanya itu, pada tanggal 25 Maret 2017 akan ada peluncuran Sustainable Suzy, online channel yang diprakarsai oleh Ibu Suzy Hutomo, Executive Chairwoman The Body Shop Indonesia. Channel ini dihadirkan untuk menginspirasi gaya hidup saat di era modern, dan mengajak semua orang untuk dapat hidup sehat serta peduli lingkungan demi mewujudkan masa depan bumi yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini