Sukses

Belanja Sepuasnya Bareng Yoona dan Lee Min Ho di Jakarta

Brand asal Korea Innisfree mengajak konsumennya untuk merasakan belanja produk kecantikan bareng Yoona dan Lee Min Ho.

Liputan6.com, Jakarta Nama Im Yoona dan Lee Min Ho telah dikenal luas masyarakat Indonesia. Mereka adalah penyanyi dan aktor asal Negeri Ginseng Korea Selatan yang karyanya telah digemari sejak bertahun-tahun lalu.

Lantas bagaimana rasanya belanja produk kecantikan asal Korea sambil seolah-olah berjalan-jalan di Pulau Jeju, Korea? Brand makeup asal Korea, Innisfree, menginisiasi ide ini. Kedua bintang itu adalah brand ambassador Innisfree.

Brand itu pun mengajak konsumennya untuk merasakan belanja seraya menikmatti Pulau Jeju bersama Yonna dan Min Ho. Melalui fasilitas pojok visual reality (VR) yang dimiliki Innisfree di tokonya, para konsumen pun bisa seolah-olah berjalan-jalan dengan idolanya itu.

Liputan6.com mencoba berbelanja di toko perdana Innisfree di Central Park pada Kamis (23/3/2017). Berbelanja produk kecantikan sambil menikmati Pulau Jeju bersama Lee Min Ho dan Yoona. 

Jihan Rizkia dari Innisfree Indonesia mengatakan, untuk melengkapi gerai perdana ini, terdapat zona VR yang menghadirkan pemandangan alam Pulau Jeju dengan daya pandang 360 derajat. Pemandangan ini didukung dengan aroma dan sensasi angin sejuk yang melengkapi pengalaman 4D. 

Brand asal Korea Innisfree mengajak konsumennya untuk merasakan belanja produk dengan menikmati kebersamaan dengan Yoona dan Lee Min Ho.

VR tersedia dalam dua tema yakni kencan mendebarkan bersama Lee Min Ho dalam Someday in Jeju. Ada pula terbang bersama sepeda ajaib menjelajahi Pulau Jeju dari dasar laut hingga ujung langit biru dalam Flying Bike.

Innisfree merupakan brand kecantikan berbahan alami yang sudah populer di berbagai negara. Produk andalannya mengandung green tea dan vulkanik asal Pulau Jeju.

Brand asal Korea Innisfree mengajak konsumennya untuk merasakan belanja produk dengan menikmati kebersamaan dengan Yoona dan Lee Min Ho.

"Green tea bermanfaat untuk mengunci kelembapan kulit dan vulkanik sangat baik untuk menyerap kelebihan minyak dan kotoran dari kulit," ujar Jihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.