Sukses

Wajah Selalu Segar dengan Trik ala Wanita Korea

Liputan6.com, Jakarta Korea kini telah menjadi kiblat dunia kecantikan. Tampilan cantik para wanita korea dengan kondisi kulit wajah nyaris sempurna menjadi idaman para wanita di seluruh dunia. Untuk mendapatkan tampilan wajah tampak selalu segar dan sempurna tentu dibutuhkan perawatan khusus. Seperti yang dilansir byrdie.com, Minggu (26/03/2017) berikut trik yang dilakukan oleh para wanita Korea.

1. Berikan pijatan ringan pada wajah

Selebritas Korea sudah banyak yang menerapkan cara ini untuk memberikan efek tirus pada wajah mereka. Selain itu, langkah ini juga akan memperlancar aliran darah pada wajah dan membuat kompleksi kian merona.

2. Lakukan teknik jamsu

Teknik ini merupakan rahasia dibalik riasan yang tampak alami ala wanita korea. Caraya mudah, setelah mengaplikasikan primer, foundation, concealer, bedak tabur dan celupkan wajah ke dalam wadah berisi air. Trik ini agar riasan menempel sempurna pada wajah.

3. Double mask

Area sekitar mata memiliki lapisan kulit yang tipis dan membutuhkan perhatian khusus. Oleh sebab itu, saat mengaplikasikan masker gunakan dua masker berbeda. Aplikasikan masker wajah dan lanjutkan dengan masker khusus untuk mata agar area tersebut tetap mendapatkan nutrisi optimal.

4. Double Moisturizer

Untuk memaksimalkan nutrisi kulit agar terhidrasi sempurna, maka cobalah untuk megaplikasikan dua moisturizer sekaligus. Pertama, gunakan pelembap dengan tekstur ringan sebagai lapisan dasar dan lanjutkan dengan moisturizer krim untuk memberikan hidrasi optimal pada kulit.

5. Gunakan eye cream tekstur gel sebagai primer mata

Agar hasil akhir concealer terlihat halus dan sempurna, aplikasikan krim gel sebagai dasar concealer Anda. Cara ini ampuh dan membuat tampilan para wanita Korea terlihat segar setiap saat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini