Sukses

Cake Berisi Salad Sayuran? Cocok untuk Anda yang Sedang Diet

Cake unik berisi salad sayuran ini tidak akan membuat Anda gemuk, karena Terbuat dari salad sayuran.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda tergiur untuk mencicipi aneka cake lucu dan lezat, tetapi takut berat badan akan naik? Mungkin Anda bisa mencicipi cake unik yang lezat ini.

Dilansir dari Independent, Minggu (26/03/2017), sebuah toko kue di sekitar Nagoya, Jepang baru saja membuat sebuah inovasi cake terbaru khusus untuk Anda yang sedang diet. Seringkali diet ketat membuat para wanita menahan nafsu makan mereka terlebih dengan makanan-makanan manis seperti cake.

Cake sayuran yang lezat dan cantik  (Sumber foto: Independent)

Misuki Moriyasu adalah si pembuat cake salad ini. Ya, sesuai dengan namanya, cake ini memang dibuat dari aneka sayur-sayuran. Anda dapat menyantap sayuran dalam jumlah banyak dengan bentuk yang sangat cantik. Cake ini sangat cocok sebagai menu sarapan, makan siang dan terlebih lagi cemilan di malam hari.

Bentuknya yang mirip dengan cake pada umumnya ini, terbuat dari tepung kedelai dan frosting berbahan dasar tahu. Yang diisi dengan sayuran yang sudah dimasak seperti lobak dan sayuran lainnya. Cake ini tentu saja bebas gula dan rendah lemak sehingga sangat cocok bagi para vegetarian. Untuk membuat satu cake, dibutuhkan waktu sekitar satu jam. Dan sekarang cake ini telah memiliki 50 desain cantik yang terlihat sangat menggiurkan.

Cake unik berisi salad sayuran ini tidak akan membuat Anda gemuk, karena Terbuat dari salad sayuran. (Sumber foto: Independent)

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.