Sukses

5 Jenis Dress yang Wajib Ada di Lemari Anda

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang wanita tentunya Anda pasti memiliki beragam jenis busana yang dapat dipakai setiap hari. Tak hanya T-shirt warna putih atau celana jeans saja, tapi dress juga harus jadi salah satu busana yang wajib mengisi lemari pakaian Anda.

Seperti yang ditulis dalam laman Bright Side, Jumat (24/3/2017) ada lima jenis dress yang wajib punya untuk mendukung penampilan Anda di berbagai kesempatan. Apa saja? Simak berikut ini.

1. Cocktail Dress

5 Jenis Dress yang Wajib Ada di Lemari Anda (Foto: Bright Side)

Bagi Anda yang suka tampil gaya ke pesta, jangan ragu untuk mengenakan cocktail dress. Dress yang satu ini akan tampak lebih nyaman dikenakan daripada gaun panjang untuk pesta di malam hari. Anda dapat memilih beragam model cocktail dress, misalnya tutu dress atau dress transparan beraksen embroidery.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Little Black Dress

5 Jenis Dress yang Wajib Ada di Lemari Anda (Foto: Bright Side)

Dress yang satu ini merupakan jenis dress yang paling legendaris. Klasik dan abadi adalah gaya dari little black dress. Mudah dipadukan dengan item lain dan dapat dipakai oleh semua wanita dengan bentuk tubuh apapun.

3 dari 5 halaman

3. Maxi Dress

5 Jenis Dress yang Wajib Ada di Lemari Anda (Foto: Bright Side)

Tak hanya wanita yang bertubuh tinggi dan langsing saja yang cocok mengenakan maxi dress. Dress yang satu ini justru akan memberikan efek menakjubkan bagi setiap orang. Jika Anda memiliki tubuh mungil, maxi dress model cut-out atau maxi dress motif floral adalah pilihan yang tepat. Sementara untuk Anda yang curvy, pilihlah maxi dress yang berpotongan lurus, namun tetap memperlihatkan bagian pinggang.

4 dari 5 halaman

4. Sheath Dress

5 Jenis Dress yang Wajib Ada di Lemari Anda (Foto: Bright Side)

Model dress yang bergaya konservatif namun feminin ini sangat cocok untuk dipakai di berbagai kesempatan. Anda dapat memakainya untuk ke kantor atau ke pesta di malam hari. Dress ini pun sangat cocok untuk semua orang, tidak peduli jenis tubuh apa yang Anda miliki.

5 dari 5 halaman

5. Shirt Dress

5 Jenis Dress yang Wajib Ada di Lemari Anda (Foto: Bright Side)

Dress yang bergaya santai dan kasual ini memang wajib punya. Karena potongan kemeja panjang dengan beragam bahan dan motif sangat nyaman dikenakan setiap hari. Anda pun dapat memadukannya dengan skinny jeans untuk ke kantor di hari Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini