Sukses

Intip Keseruan Atraksi di Atas Es Peter Pan on Ice

Liputan6.com, Jakarta Atraksi di atas es pertama di Indonesia bertajuk Peter Pan on Ice akan digelar pada 24, 25, dan 26 Maret mendatang. Pertunjukan ini dijanjikan sebagai salah satu seni pertunjukan kelas dunia yang layak tonton.

Pertunjukan Peter Pan on Ice yang dilakoni oleh para pemain seni pertunjukan bertaraf internasional yang tergabung dalam kelompok The Russian Ice Stars juga akan menyuguhkan kualitas seni akrobat dengan tingkat kesempurnaan teknis yang tinggi, serta cerita yang insipiratif sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat akan keindahan seni pertunjukan dan akrobat di atas es.

Peter Pan on Ice akan menampilkan pemain The Russian Ice Stars antara lain Jeremie Panyanouvong sebagai Peter Pan, Katya Bokiy sebagai Tinkerbell, dan Valdis Mintals sebagai Captain Hook. Pemain-pemain tersebut tidak hanya ice skaters biasa, namun mereka adalah ice skaters profesional yang juga pernah mewakili tim nasional untuk bertanding di dalam pertandingan berskala dunia.

“Bermain ice skate untuk sebuah pertandingan tentunya berbeda dengan melakoni sebuah peran seperti menjadi Peter Pan dalam pergelaran ini. Di sini kami harus mendalami karakter yang pada akhirnya bertujuan untuk menghibur para penonton,” ujar Jeremie di Jakarta, Rabu (23/3/2017).

Sebanyak 10 ton es akan disiapkan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. Persiapan venue pun menjadi tantangan tersendiri bagi penyelenggara. Namun, itu perlu dilakukan untuk menyajikan pertunjukan yang mengesankan.

Dheraj Kishore Kumar selaku Direktur PT Maya Abadi Teknologi, promotor Peter Pan on Ice, melihat bahwa seni pertunjukan dan pentas teatrikal sangat diminati oleh masyarakat lndonesia serta mempunyai potensi besar untuk berkembang ke depannya. Namun saat ini jenis pertunjukan seperti ini masih belum menyasar ke seluruh potensi pasar yang ada.

“Melalui Peter Pan on Ice, kami ingin menargetkan penonton dari seluruh usia, kalangan, dan komunitas untuk hadir menyaksikan uniknya pertunjukan Peter Pan on Ice yang sudah pasti akan memberikan kesan yang unik dan tak terlupakan,” ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Pamer Video Zumba di Bali, Shakira Dipuji
Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!