Sukses

Top 3 Hari Ini: Lakukan 5 Hal Ini Ketika Jenuh Saat Jam Kerja

Liputan6.com, Jakarta Sering kali yang namanya pekerjaan pasti menyita semua energi dan perhatian kita. Tapi tidak ada salahnya beristirahat sejenak supaya otak tidak jenuh dan lelah.

Saat Anda sedang mendekati seorang pria, tentunya ingin mendapatkan respon yang positif, bukan? Satu hal yang mungkin mengejutkan Anda adalah seorang pria juga bisa merasakan energi orang-orang di sekitarnya.

Hal-hal kecil sering kali memicu pertengkaran Anda dengan pasangan. Hati-hati masalah kecil yang tak selesai dapat berujung besar. Agar tak jenuh saat menjalani hubungan asmara, cobalah rencanakan perjalanan romantis yang akan bikin hubungan Anda semakin mesra.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestye pagi ini, Kamis (23/3/2017).

1. Lakukan 5 Hal Ini Ketika Jenuh Saat Jam Kerja

Tidak ada salahnya beristirahat sejenak melakukan beberapa hal saat jam kerja supaya otak tidak jenuh dan lelah. Mungkin beberapa kegiatan ini bisa Anda lakukan saat kebosanan melanda pada jam kerja. Baca selengkapnya disini.

2. Ketika Seorang Pria Tertarik dengan Anda, Ini yang Dicarinya

Bagi seorang pria, ia hanya membutuhkan waktu sekejap untuk memutuskan apakah ia tertarik kepada Anda atau tidak. Anda mungkin berpikir bahwa ini merupakan pemikiran yang dangkal, namun seorang pria bisa mendapatkan informasi jauh lebih banyak dari yang Anda sadari. Baca selengkapnya disini.

3. Ingin Mesra dengan Pasangan? Lakukan 10 Perjalanan Traveling Ini

Untuk menganstisipasi agar hubungan tetap harmonis dan mesra, tidak ada salahnya merencanakan perjalanan traveling romantis bersama pasangan. Mungkin 10 perjalanan traveling romantis ini bisa menjadi pilihan untuk bermesraan bersama pasangan. Kemana saja? Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 5 Destinasi Cantik di Vietnam Wajib Dikunjungi
Artikel Selanjutnya
4 Langkah Menghidupkan Kembali Pernikahan yang Membosankan