Sukses

3 Bahan Alami yang Bisa Buat Kuku Anda Tumbuh Kuat dan Cepat

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memperhatikan penampilan, kuku telah menjadi salah satu bagian tubuh yang harus dirawat. Khususnya kaum wanita mengerti bagaimana kuku juga bisa menyempurnakan sebuah penampilan.

Namun, bagaimana jika kuku Anda kering, rapuh, dan mudah patah? Dilansir dari popsugar.com, Jumat (24/3/2017), berikut ini adalah rahasia merawat kuku dalam waktu dua minggu dengan bahan-bahan alami dan sangat mudah dilakukan. Penasaran?

Apa yang Anda butuhkan?

1. Buah jeruk
2. Bawang putih
3. Minyak zaitun

Apa yang harus Anda lakukan?

Belah buah jeruk menjadi dua bagian, kemudian peras satu bagiannya. Tuangkan air jeruk ke dalam satu mangkuk, kemudian campurkan dengan bawang putih yang telah dipotong kecil-kecil.

Celupkan semua kuku-kuku Anda di dalamnya selama lima menit. Setelah itu, pada mangkuk lainnya, tuangkan minyak zaitun, kemudian celupkan kuku-kuku Anda ke dalamnya selama lima menit.

Lakukan langkah di atas selama dua minggu secara rutin dan lihat hasil kuku yang tumbuh lebih cepat dan kuat. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.