Sukses

Warga Bekasi Kini Bisa Relaksasi dan Perawatan Kecantikan di Mal

Liputan6.com, Jakarta Merawat diri dan rileksasi dengan pijat menjadi kebutuhan di tengah-tengah aktivitas padat kaum urban. Sayangnya masih sulit menemukan pusat perbelanjaan yang menyediakan fasilitas tersebut.

Hal itu membuat Martha Tilaar Spa terus berinovasi untuk bisa memberikan kebutuhan merawat diri dan pijat di dalam pusat perbelanjaan dengan membuka Martha Tilaar Spa Express di Summarecon Mal Bekasi belum lama ini. 

Kehadiran Martha Tilaar Spa Express di Summarecon Mal Bekasi dipilih karena lokasi yang strategis, berada di tengah Kota Bekasi, dan dapat menarik pengunjung untuk datang serta menikmati pengalaman spa di dalam mal.

"Konsep Martha Tilaar Spa Express Summarecon Mal Bekasi yang berada di jantung Kota Bekasi terkenal dengan konsep hunian kota mandirinya dan mall sudah menjadi rumah kedua bagi khalayak. Hal itu membuat kami tidak ragu untuk berinvestasi," kata Shelly Listiawati owner and partner franchise untuk outlet ke-8 Martha Tilaar Spa Express di Bekasi.

Destinasi relaksasi dan perawatan kecantikan di tengah kota Bekasi tak lagi sulit, Martha Tilaar Spa Express hadir di Summarecon Mall Bekasi

Martha Tilaar Spa Express Summarecon Mal Bekasi dibangun di area seluas 145 m. Terdiri dari berbagai fasilitas seperti Body and Facial Room, Reflexy Room yang dilengkapi dengan Shower Room, dan yang pertama kalinya menyediakan Hair Treatment Room.

Di mana menjadi outlet pertama yang menyediakan layanan Hair Treatment. Hal itu juga menjadi salah satu daya tarik yang membedakan Martha Tilaar Spa Express Sumarecon Mal Bekasi berbeda dari yang lainnya.

"Martha Tilaar Spa Express merupakan new beauty spa concept dari kami. Ditambah Martha Tilaar Spa Express Summarecon Mal Bekasi ini merupakan konsep spa express yang paling baru dan berbeda karena kini kami hadir lebih lengkap yaitu dengan adanya perawatan rambut," ungkap Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona. 

Bagaimana warga Bekasi berminat mencoba?

Artikel Selanjutnya
Lagi Tidak Mudik? Yang Dekat Jakarta, Ya ke Purwakarta Aja!
Artikel Selanjutnya
Mal Taman Anggrek Hadirkan Paw Patrol pada Summer Camp 2017