Sukses

Sensasi Berenang di "Starway to Heaven" Milik Hotel Mewah Ini

Liputan6.com, Jakarta Fasilitas infinity pool jadi salah satu alasan mengapa seorang traveler memilih sebuah hotel untuk menginap. Sebab, dengan sarana tersebut Anda dapat berileksasi seharian jika terlalu malas untuk pergi ke tempat wisata.

Jika ingin tahu kolam renang hotel yang namanya cukup populer saat ini, Anda bisa lihat infinity pool milik Hotel Villa Honegg di
Swiss, seperti yang dirangkum dari twistedsifter, Jumat (24/03/2017).

 

A post shared by Travel Blog by Fabi (@loucosporviagem) on

Infinity pool di hotel ini diberi nama Starway to Heaven oleh tamu yang sudah pernah datang ke sana. Pasalnya, kolam outdoor ini
menawarkan keindahan pemandangan cantik yang bisa membuat siapa pun merasa berada di surga.

Pemandangan Gunung Alpen serta danau yang mengelilinya menjadi daya tarik utama dari infinity pool ini. Hamparan awan putih dan langit yang berwarna biru bersih pun menambah tenang nuansa bersantai Anda.

Karena temperatur udara di Swiss yang selalu dingin, bersantai di Starway to Heaven milik Hotel Villa Honegg adalah pilihan yang sangat tepat. Air di kolam tersebut selalu diatur suhunya menjadi 34 derajat Celcius agar tamu yang berendam di sana merasa hangat dan nyaman.

Fasilitas Lain di Hotel Villa Honegg

 

A post shared by â™› (@calabirra) on

Hotel Villa Honegg merupakan butik hotel berbintang lima yang lokasinya berada di kaki Gunung Alpen. Selain infinity pool yang dijuluki Starway to Heaven, hotel ini pun punya berbagai fasilitas mewah lain yang tak boleh dilewatkan saat menginap di sana.

Mulai dari ruang spa dengan desain stylish dan mewah. Di dalamnya pun disediakan sarana underwater music yang bisa buat para tamu semakin betah saat bersantai di sana.

Ada pula sarana sauna & steam bath untuk menghangatkan tubuh selama berada di Swiss yang terkenal akan suhunya yang dingin. Tak lupa pula pusat kebugaran hadir di tempat ini. Kamar yang ada di sana berjumlah 23 ruangan. Seluruh kamar pun dilengkapi dengan fasilitas mewah yang bisa buat Anda berdecak kagum.

Ramai Dikunjungi Tamu

 

A post shared by Honeymoon Dreaming (@honeymoondreaming) on

Lokasinya yang jauh dari perkotaan membuat hotel ini sangat tenang dan nyaman untuk dijadikan tempat berlibur. Selain itu, panorama cantik dari Starway to Heaven membuatnya semakin dikenal oleh traveler di seluruh dunia.

Tak heran kalau Hotel Villa Honegg ini selalu ramai dikunjungi tamu. Bahkan seluruh kamar di sana sudah direservasi hingga akhir
tahun 2017 ini lho. Jadi, Anda yang ingin tahu sensasi menginap di hotel ini baru bisa merasakannya di tahun 2018 nanti.

Booking hotel dan cari tiket pesawat akan lebih mudah kalau Anda pesan online di Reservasi.com. Dapatkan promo menarik hingga jutaan rupiah setiap harinya di sini, ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.