Sukses

Ini Alasan Pentingnya Mencari Pasangan yang Cocok dengan Anda

Simak alasan pentingnya mencari pasangan yang cocok dan sesuai dengan Anda berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan hidup yang cocok dan bisa saling melengkapi sangatlah penting. Hal ini akan berdampak pada hidup Anda selamanya. Salah memilih pasangan hidup artinya bisa membuat hidup menjadi taK bahagia. Oleh sebab itu, Pastikanlah untuk memiliki seorang pasangan yang cocok dan sesuai dengan Anda seperti dikutip dari laman magforwomen.com, Kamis (20/4/2017).

1. Visi dan tujuan yang jelas
Pasangan adalah mitra dan partner untuk mencapi visi dan tujuan dari pernikahan. Setiap pernikahan memiliki tujuan dan visi masing-masing. Memiliki pasangan yang cocok dan sesuai mempermudah Anda dan pasangan untuk menjalankan misi keluarga berdua dan mencapai visi bersama secara jelas.

2. Menghindari konflik
Konflik merupakan pintu masuk perpecahan keluarga. Jika Anda dan pasangan cocok, maka konflik bisa segera terhindarkan, Setidaknya, mengurangi risiko konflik yang terjadi dalam keluarga Anda berdua.

3. Saling menopang
Di dalam pernikahan dan keluarga harus saling menopang dan saling membantu. Pasangan yang kompak pasti akan saling menolong dan melengkapi satu dan yang lain, bukan menjatuhkan pasangan Anda. 

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini